Inside Ibis Gading Serpong

0
442
Taste Restaurant

Hotel ekonomi Ibis terbaru

Beberapa waktu lalu, Accor sebagai operator hotel internasional mengumumkan pembukaan Hotel ibis Gading Serpong. Hotel yang baru dibangun ini memiliki 208 kamar dan berlokasi di jantung zona perdagangan kota Tangerang.

Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta cuma 25 menit dan sekitar 45 menit berkendara dari pusat bisnis Jakarta.

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura, berkata, “Kami sangat senang dengan pembukaan Ibis Gading Serpong, melengkapi jajaran hotel keluarga ibis ke-33 di Indonesia.”

“Pembukaan hotel baru ini membuat kami semakin optimistis dapat mencapai target untuk mengoperasikan 100 hotel hingga akhir tahun depan. Kami juga optimistis dengan potensi bisnis ibis Gading Serpong karena berada pada lokasi strategis di salah satu kawasan yang paling berkembang di Tangerang dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat,” ujarnya menambahkan.

ibis Gading Serpong memiliki kamar dengan desain modern kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas dan amenities berstandar internasional serta mengedepankan kepraktisan ruangan dan kenyamanan. Setiap kamar memiliki Sweet Bed ibis, sebuah meja kerja, TV LCD 29-inch, brankas, fasilitas membuat teh/kopi dan akses internet Wi-Fi gratis.

Restaurant khas ibis, yaitu TASTE Restaurant, menawarkan menu prasmanan internasional dan a la carte. Bar dan lounge adalah tempat yang sempurna bagi para tamu, baik yang sedang berbisnis maupun berlibur untuk menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang tersedia sepanjang hari.

Bagaimana rupa Ibis Gading Serpong ini, berikut foto-fotonya. « [teks @bartno | foto dok. Hotel ibis]

Tampak depan
Tampak depan

IBIS gading serpong- Kamar-1

Lobby
Lobby
IBIS gading serpong- Ruang pertemuan1-1
Ruang Pertemuan 1
Ruang Pertemuan 2
Ruang Pertemuan 2
Taste Restaurant
Taste Restaurant
SHARE