JKT48 Jadi Komentator dan Juri Program Variety Show

0
303
JKT48
JKT48

Net menggandeng JKT48 dalam program iClub48

jkt48
NET. sebagai salah satu stasiun televisi berjaringan di Indonesia meluncurkan program baru bernama iClub48. Program ini akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB, dengan menggandeng idol group JKT48 sebagai juri. Acara ini tayang perdana pada Sabtu, 11 Oktober 2014.

iClub48 akan menghadirkan kompetisi antar SMA, reality show, dan game show di setiap episode. Sebagai variasi, iClub48 juga akan banyak mengisahkan mengenai anggota JKT48.

“JKT48 kami pilih karena mencerminkan anak muda yang berani menampilkan bakat mereka serta mengejar cita-cita sejak usia muda,” ujar Dody Firmansyah selaku produser iClub48.

Dalam tiap episodenya, sebanyak empat hingga enam SMA yang dipilih akan mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi dan menampilkan bakat yang mereka miliki. Bakat yang ditampilkan dapat berupa seni suara, seni tari, stand up comedy, pantomim, ataupun ilmu pengetahuan umum.

Kompetisi ini dapat dilakukan secara solo/sendiri , duo/berdua dan group/berkelompok. Para peserta yang akan tampil dalam acara iClub48 dipilih dan diseleksi berdasarkan video yang dikirimkan ke NET. melalui iclub48.netmedia.co.id.

Mengenai keterlibatan dalam program iClub48 ini, Melody JKT48 mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga bisa ikut ambil bagian dalam acara iClub48. Ini pertama kalinya kami, JKT48, menjadi bagian dalam program televisi dengan format variety show dan memiliki peran penting terutama sebagai komentator dan juri. Pemirsa juga bisa mengenal kami lebih dekat karena akan ada cerita mengenai anggota JKT48.”

Sebanyak tiga pemenang akan dipilih dari masing-masing episode untuk memenangkan total hadiah lebih dari 3 juta rupiah dan berkesempatan untuk berkompetisi pada episode iClub48 berikutnya.

“NET. berharap iClub48 dapat menjadi wadah untuk mengembangkan kemampuan dan bakat bagi siswa-siswi di Indonesia serta dapat memupuk rasa persaudaraan dan sportivitas mereka,” tutup Dody. « [teks & foto @gerilaksamanaaa]

SHARE