Lively dan Reynold Siap Menjadi Orangtua

0
122
blake-lively

Keinginan Blake ingin memiliki anak terwujudkan

blake lively

Setelah dua tahun menikah dengan aktor Ryan Reynolds, akhirnya Blake Lively mengandung anak pertama. Blake, bintang serial televisi Gossip Girls, mengumumkan kehamilannya melalui website Preserve. Di situs itu ia mengunggah foto perut dirinya yang sudah terlihat membesar.

Wanita 27 tahun itu tampak anggun dengan dress motif bunga dari Sam and Lavi dan rambut ia biarkan tergerai. Foto tersebut diambil oleh kakak Blake, Eric Lively.

Sejak menikah, baik Blake atau Ryan, selalu mengatakan bahwa mereka ingin segera memiliki anak. “Kami ingin membentuk keluarga yang besar” ujar Blake kepada majalah Allure.

Ryan Reynolds pun berkata demikian kepada majalah Details: “Kalau bisa kami ingin mempunyai 30 anak. Karena kita berdua berasal dari keluarga besar.”

Pada Agustus lalu Blake mengatakan: “Ryan akan menjadi ayah yang baik dan kepala keluarga. Dia sudah melalui fase kehidupan yang panjang, dan aku menjalani hidupku bersama dia. Kita mengalami proses pendewasaan bersama-sama.”

Lively dan Reynold bertemu pertama kali kala pembuatan film Green Lantern awal 2010. Keduanya adalah pemeran utama film superhero itu.

Pada Oktober 2011, keduanya dilaporkan mulai berkencan. Hubungan keduanya semakin intim saat mereka memutuskan membeli rumah di Bedford, New York, AS, Juni 2012.

Begitu hubungan asmara dirasa mantap, keduanya akhirnya menikah pada 9 September 2012 di South Carolina, AS. «[ teks @fakhranarana ǀ foto dok. Preserve]

SHARE