Ucita Pohan Senang Jalani Treatment di ESC

0
362

Bagaimana tanggapan Ucita tentang treatment yang diadakan oleh ESC

ucita pohan

Ucita Pohan, penyiar Cosmopolitan FM, ikut dalam program pelangsingan yang diadakan di European Slimming Center [ESC] bersama pemenang dari Cosmopolitan FM Makeover Contest. Ucita mengaku senang dengan treatment-treatment yang diadakan di ESC.

Selama menjalani treatment enam hari, Ucita sudah bisa merasakan perubahan drastis yang ada pada dirinya. Dalam waktu yang singkat berat badannya berkurang hingga 3,5 kilogram. Ia sudah menjalani treatment kiloburn sebanyak dua kali.

Kiloburn merupakan program ESC untuk menurunkan berat badan dengan cara membakar kalori yang ada di dalam tubuh. Di dalam treatment kiloburn ini, terdapat pelengkap bernama Cavitation yang merupakan treatment massage untuk membantu menghancurkan lemak. Ucita pun mengaku bahwa ia sedikit terkejut saat mendapatkan treatment ini. Ia mengaku tidak biasa dipijit-pijit. “Aku bukan gelian tapi gampang adaow-adaow kalau di massage,” ujar penyuka fotografi ini.

Ucita merasa lebih sehat selama menjalani program yang diadakan di ESC. Dengan program slim gourmet, makan siang dan malam pun akan diantar oleh kurir. Ucita berpendapat, bahwa selain makanannya enak, ia juga tidak khawatir makanan itu akan kembali membuat berat badannya naik. Dengan porsi makanan yang sudah diatur dan gizi yang imbang, Ucita menyatakan bahwa lambungnya sudah terbiasa untuk makan sesuai porsi yang sesuai.

Selain mendapatkan treatment dari ESC, Ucita pun mendapatkan treatment dari European Skin Lab [ESL] yang membuat kulitnya halus dan cerah. Ia merasa kulitnya menajdi kinclong saat ditanya mengenai treatment-nya ini. Ucita merasa sangat puas dengan pelayanan yang ada di ESC. “Pelayanannya bagus sekali semuanya ramah dan helpfull. Kliniknya juga bagus dan nyaman banget!” [teks @chrissjee | foto¬†YouTube.com | kover pinkemma.com]

SHARE