Cosmopolitan FM Makeover Contest: Pemenang dan Treatment

0
177
Bunga maya

Simak keseruan salah satu pemenang dari Cosmopolitan FM Makeover Contest

Bunga maya

Pemenang Cosmpolitan FM Makeover Contest akhirnya memasuki tahap treatment. Salah satunya adalah Bunga Maya yang sudah menjalankan treatment selama enam hari di European Slimming Center [ESC]. Setiap pemenang ternyata mempunyai jadwal masing-masing untuk melakukan treatment yang nantinya akan dijalankan selama 50 hari. Ia mengaku sangat terkejut sekaligus senang saat dikonfirmasi oleh pihak Cosmpolitan FM menjadi pemenang kontes tersebut.

Bunga mendapatkan jadwal khususnya setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk treatment di ESC. Treatment yang dilakukan di ESC adalah treatment kiloburn dan treatment H2 weightloss.

Apa sih treatment kiloburn? ESC mempersembahkan program untuk menurunkan berat badan dan tentunya sehat. Ada sepuluh sesi kiloburn yang harus diikuti oleh para pemenang. Setiap sesi kiloburn dilakukan selama satu jam yang dapat membakar 600-900 kalori setiap jamnya. Yang spesialnya, ESC pun memberikan katering makanan sehat untuk para pasien mulai dari makan pagi hingga makan malam.

Para pasien pun diberikan makanan yang enak yang sudah diatur gizinya. Treatment H2 Weightloss pun tidak kalah seru. Treatment ini bertujuan membakar abnormal fat yang terdapat dalam tubuh dan mengubahnya menjadi asupan nutrisi. Setelah melakukan treatment ini, berat badan akan turun perlahan-lahan.

Walaupun baru menjalani treatment selama enam hari, Bunga pun mengaku sangat merasakan perubahan yang terjadi pada tubuhnya. “Kalau kata teman-temanku body-ku sudah mulai terbentuk di bagian pinggang. Lemak-lemak di perut pun sudah mulai kempes. Lengan yang tadinya gombyor jadi kencang dan mengecil,” kata Bunga, yang sangat excited ketika ditanya bagaimana tentang di ESC.

Saat hari libur, ESC pun tetap memperhatikan para pasiennya dengan memberikan arahan-arahan tentang makanan yang boleh dimakan dan tidak. Para pasien pun diperbolehkan masak sendiri dengan bantuan para nutrisonis agar kalori-kalori yang masuk dalam tubuh tidak berlebih. Para nutrisionis akan memberikan arahannya dari makan pagi hingga makan malam.

Bunga sendiri mengaku sangat senang menjalani treatment ini. Mulai dari arahan-arahan asupan gizi sampai ada program Nurse Mobile. Nurse Mobile merupakan program ESC yang di mana suster dari ESC akan mendatangi para pasien di manapun berada untuk treatment H2 Weightloss.

Makeover Contest yang diadakan oleh Cosmpolitan FM ini bukan hanya mengubah berat badan para pemenang tetapi juga me-make-over kesehatan kulit para pemenang oleh Euro Skin Lab [ESL]. ESL memberikan beberapa treatment salah satunya Dermaroller yang dapat menghilangkan bekas jerawat, luka atau cacar yang mengakibatkan kerusakan pada permukaan kulit.

“Bekas jerawatku memudar banget mbak padahal baru satu kali treatment. Seru banget deh pokoknya. Kata teman-temanku juga muka+ku cerahan. Yeay, happy me!” « [teks @chrissjee | foto YouTube.com]

SHARE