IDP Kagumi Gaya Berpakaian Rihanna

0
169

IDP berkata busana panggungnya terinspirasi penyanyi dari Barbados itu

idp 3-resizeHampir setiap orang punya idola. Kalau penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau biasa disingkat IDP suka dengan Rihanna, penyanyi R&B berkebangsaan Barbados. Yang ia sukai dari Rihanna adalah gaya berpakaiannya khususnya ketika bernyanyi. “Ia inspirasi berpakaian saya untuk tampil di panggung,” kata IDP ketika datang ke Ghiboo.

IDP, berusia 23 tahun, menyebut alasan suka fashion Rihanna karena sang penyanyi pintar memadupadankan gaya yang mungkin menurut kebanyakan orang tidak biasa, tapi menjadi chic di tubuh Rihanna. IDP kagum dengan konsep fashion Rihanna yang menurutnya tidak terpikir oleh banyak orang.

Dari inspirasi menjadi ciri, itu yang didapatkan IDP dari seorang Rihanna, walaupun tidak meng-copy paste gaya Rihanna sepenuhnya.

Pelantun tembang “Hipnotis” itu menemukan ciri khas fashion yang nyaman bila style fashion-nya berani dan unik tapi tetap seimbang. Contohnya style yang dikenakan IDP sekarang [saat datang ke Ghiboo] adalah printing dress dominan kuning, dipadankan dengan jaket kulit berwarna hitam, stocking hitam serta high heels berwarna hitam.

Cukup ‘ramai’ di bagian dress, tapi diseimbangkan dengan set lain yang berwarna hitam. Tapi tidak menutup kemungkinan IDP terkadang tampil full style dengan aksesori penunjang seperti kalung, anting besar yang tentu saja disesuaikan dengan komposisi style-nya saat itu.

Pemilihan tas IDP juga terbilang cukup unik. Small Handbag berwarna hitam dengan bordiran burung yang menarik. Tidak lupa IDP menambahkan gantungan bulat bulu fury berwarna kombinasi coklat terang dengan kuning yang menambah keunikan fashion taste-nya.

Bicara mengenai aksesori, jari IDP tidak bisa lepas dari cincin. Bahkan terkadang IDP bisa memakai cincin yang sekaligus menutupi 3-4 jarinya. Atau mungkin cincin gantung dan tipe chain, kenapa tidak? Terbukti selera fashion IDP unik, menarik, tanpa harus berlebihan. « [teks @reinakowala | foto @bagusdimsum]

SHARE