Perayaan Seru Kembalinya Zombie

0
328

Aroma horor kian melekat, mereka pun datang lebih cepat

Cast Season 5 The Walking Dead
Cast Season 5 The Walking Dead

Halloween masih di ujung bulan ini, cukup lama untuk dinanti. Tapi zombie dari Amerika sudah tak sabar hadir di sini. The Walking Dead 5, akan tayang di malam Senin pukul 20.00, tepat 12 jam setelah penayangannya di negeri Paman Sam.

Dan menyambut kehadiran para zombie itu, juga kemunculan kembali Rick, Daryl, Glenn Maggie dan pemeran lainnya, FOX International Channels menggelar sejumlah acara seru untuk menyambut mereka.

Seperti yang dijelaskan Tiara Sugiyono, Assitant Manager – Marketing FOX International Channels untuk wilayah Indonesia, berikut event-event seru itu;

Dead Yourself Contest

Peserta wajib mengunduh aplikasi Dead Yourself di App Store atau Google Play. Kemudian edit foto Anda menjadi zombie. Unggah di twds5.fox.co.id. Lalu kemudian ajak teman-teman Anda mem-vote foto itu, supaya bisa menjadi 150 peserta yang terpilih untuk uji ketahan nonton seri keempat Walking Dead non stop.

The Walking Dead Marathon

Acara ini digelar pada Sabtu, 11 Oktober 2014. Sebanyak 150 peserta yang terpilih dari Dead Yourself Contest akan diadu di Piazza, Gandaria City, Jakarta, dalam menonton The Walking Dead season 4 secara marathon tanpa jeda ke kamar kecil atau toilet break. Namun, bagi yang Muslim diberikan waktu jeda untuk melaksanakan kewajiban ibadahnya.

Dan nanti 150 peserta The Walking Dead Marathon akan disediakan makanan dan minuman sepuasnya dan pada sela beberapa episode. Juga ada tantangan seru untuk para peserta. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan 35 juta rupiah.

Marathon The Walking Dead

Tak hanya 150 peserta yang terpilih itu, Anda dan siapa saja yang ingin mengikuti serial The Walking Dead dari awal, FOX International Channels juga menggelar nonton marathon selama dua hari sebelum tayang perdana season 5. Dari pukul 22.00 WIB, Sabtu, 11 Oktober 2014 hingga tepat sebelum pukul 20.00, Senin 13 Oktober 2014. Atau totalnya 51 episode selama 46 jam.

Jadi akan seperti apa The Walking Dead season 5 nanti, berikut sedikit gambarannya untuk Anda.

The Walking Dead musim ke-4 berakhir dengan Rick dan kelompoknya kalah dalam hal persenjataan, kalah jumlah, dan terjebak dalam mobil kereta menunggu nasib yang suram. Musim ke-5 akan mengambil setting waktu segera sesudah kejadian itu. Menguak apa motif sebenarnya dari anggota kelompok Terminus dengan sebuah harapan akan penemuan obat penyembuh di Washington DC, nasib dari anggota kelompok yang terpisah, adapun juga tokoh baru, konflik baru, dan hambatan baru dalam menjaga kebersamaan kelompok dan tetap bertahan hidup.

Cerita akan terpecah dan bercabang. Karakter akan menemukan rasa cinta dan benci. Perdamaian dan konflik. Kelegaan dan teror. Dan, dalam upaya untuk menemukan tempat aman yang bisa mereka sebut rumah, satu pertanyaan akan menghantui mereka… Setelah semua yang mereka lihat, semua yang telah mereka lakukan, semua yang telah dikorbankan, kehilangan, dan tetap bertahan apa pun resikonya. Apakah mereka masih sama seperti mereka yang dulu?

Untuk menonton serial The Walking Dead, channel FOX bisa disaksikan di Indovision [channel 153], Firstmedia [channel 55], Big TV [Channel 219], Transvision [Channel 501], Aora TV [Channel 412], Nexmedia [Channel 302], Orange TV [Channel 202], Innovate [Channel 66], K-Vision [Channel 30], Biznet, dan Skynindo. « [teks @bartno | foto edge.ca & moviepilot.com]

SHARE