Skechers Go Walk Pink Ribbon Kembali DIgelar

0
242

Skechers-YKPJ Kembali Gelar “Go Walk Pink Ribbon”

foto presscon

Kanker payudara adalah penyakit mematikan kedua setelah kanker leher rahim. Kanker ini paling banyak dialami oleh wanita. Banyak wanita yang tahu tentang penyakit ini, tapi tingkat kesadaran mereka akan bahaya kanker payudara masih rendah.

Atas alasan itu, Yayasan Kanker Payudara Jakarta [YKPJ] bekerjasama dengan Skechers dan PT Mitra Adi Perkasa [MAP] mengadakan acara tahunan yang bertajuk “Skechers Go Walk Pink Ribbon”. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker payudara.

”Skechers Go Walk Pink Ribbon” adalah jalan sehat sepanjang 5 kilometer yang akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Oktober 2014.

Acara ini dimulai pukul 06.00 pagi di fX Sudirman. ”Olahraga jalan kaki adalah olahraga yang mudah, tidak mahal, dan dapat dilakukan oleh siapa saja,” ujar Ade Sarah selaku Head Promotion and Advertising MAP.

Skechers secara global aktif memberikan dukungan bagi kanker payudara melalui American Cancer Society, Making Strides Against Breast Cancer. Untuk mendukung acara ini Skechers akan meluncurkan koleksi sepatu Limited Edition GoWalk Pink Ribbon di mana setiap pembelian sepatu ini Skechers akan mendonasikan Rp 10.000 kepada YKPJ. Donasi ini diperuntukan pelaksanaan program pengobatan dan deteksi kanker payudara secara dini.

Bagi G-Readers yang ingin berpartisipasi dalam jalan sehat ini dapat mendaftar dengan biaya sebesar Rp 100.000 di seluruh toko Skechers, Planet Sports dan Sport Station tertentu. Bisa juga mendaftar online di www.planetsports.net . «[teks dan foto[email protected]]

SHARE