John Wick: Ia Menuntut Balas atas Kematian Anjingnya

0
149
john wick 1
john wick 1

Siapakah John Wick sebenarnya hingga ia kembali mengangkat senjata?

john wickJohn Wick tinggal dengan damai bersama anjing kecilnya yang selalu membangunkannya tiap pagi dan kerap ia ajak jalan-jalan setiap hari. Suatu ketika, seseorang menghampirinya saat ia ke pom bensin dengan mengendarai mobil antiknya.

Orang tersebut menawar dan menanyakan mobilnya. John hanya tersenyum dan berkata bahwa mobilnya tidak dijual. Ia lalu pergi.

Malam harinya, segerombolan orang datang membunuh anjingnya dan membawa mobilnya pergi. John sangat tertekan karena mereka telah merenggut semua yang dimilikinya. Ternyata anjingnya adalah hadiah terakhir dari istrinya yang sudah wafat.

Kesabaran John Wick sudah habis. Ia berniat membalaskan dendam. John memecahkan lantai rumahnya dan mengambil senjata yang tertimbun dibawahnya.

Siapakah sebenarnya John Wick? Mengapa ia menyimpan banyak senjata di rumahnya?

G-Readers dapat menguak misteri di balik sosok cool John Wick pada 24 Oktober nanti. Setelah bermain di film yang menampilkan keahlian bela dirinya seperti 47 Ronin dan Man of Tai Chi, Keanu Reeves akan memamerkan kehebatannya kembali dalam film John Wick.

Keanu Reeves yang dipercaya sebagai peran utama dalam film ini ternyata juga berpartisipasi dalam pembuatan film sebagai executive producer.

Saat ditanya ketertarikannya dengan filmnya, ia menyatakan: “I try to do work that I enjoy doing that hopefully other people will enjoy. John Wick was a script that was sent to me by Basil Iwanyk, a producer from Thunder Road.”

Keanu Reeves juga berharap agar project filmnya ini akan berkenan di hari para penontonnya nanti. « [teks @chrissjee | foto imdb.com]

John Wick

Director David Leitch, Chad Stahelski
Cast Keanu Reeves, Adrianne Palicki, Ian McShane, Willem Dafoe, Jason Isaacs
Producer Basil Iwanyk, David Leitch, Eva Longoria, Chad Stahelski & Mike Witherill
Release 24 Oktober 2014
Duration 96 Min

SHARE