Mariah Carey dan Nick Cannon Dilaporkan Berpisah

0
131
Mariah Carey dan Nick Cannon
Mariah Carey dan Nick Cannon

Apa yang menyebabkan pasangan suami istri ini bercerai?

mariah careyDiva bersuara emas asal New York, USA, Mariah Carey, dilaporkan sejumlah media asing dalam proses bercerai dengan suaminya, Nick Cannon.

Pasangan yang sudah menjalani hubungan pernikahan selama enam tahun itu dikabarkan tidak tinggal bersama sejak Agustus lalu.

Nick pun mengonfirmasi bahwa berita tersebut adalah benar: “We have been living in separate houses for a few months.”

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak kembar, Moroccan dan Monroe, belum menjelaskan secara detil penyebab keretakan hubungan mereka. Nick hanya memberikan sebuah statement yang berbunyi: “I’m just taking everything one day at a time and just being the best person that I can possibly be at the end of the day. That’s what it’s all about.”

Nick Cannon yang merupakan MC dari America’s Got Talent terlihat menimpa tato besar bertuliskan “Mariah” yang berada di punggungnya dengan gambar Tuhan Yesus.

Tato itu merupakan hadiah pernikahan dari Nick Cannon untuk Mariah Carey pada tahun 2008. Nick juga dikabarkan sudah terlihat akrab dengan seorang wanita misterius berambut brunette yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Proses perceraian Nick dan Mariah pun masih bergulir saat ini. Nick juga menjelaskan bahwa ia masih berhubungan baik dengan Mariah.

Mariah Carey, 44 tahun, juga dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang sutradara bernama Brett Ratner, yang sudah pernah bekerjasama dengan dirinya di waktu yang lalu.

Masalah lain terlihat ketika Mariah Carey mengubah lirik lagu yang terdengar begitu marah saat menyanyi di sebuah show baru-baru ini. Ia mengganti lirik menjadi “I know you cheated, mother******” yang seharusnya  “And I know you cheat/ Right or wrong, don’t matter.” Masih banyak spekulasi tentang arti di lagu ini yang sesungguhnya. Jadi, sebenarnya ada apa antara Mariah dan Nick? « [teks @chrissjee | foto nydailynews.com]

SHARE