Alasan Jovial Da Lopez Ajak Andovi Bermain Film

0
2046

Jovial Da Lopez tak pernah tinggalkan keluarga

jovial da lopezBiasa melakoni komedi-komedi pendek lewat YouTube, kini Jovial da Lopez melebarkan sayap dengan menulis cerita untuk film berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang. Di bawah naungan MD Pictures, film ini rilis November mendatang.

Yang menarik adalah, keberadaan sang adik, Andovi da Lopez dalam film itu. Bukan sebagai pemeran utama, tapi menjadi cameo. Pria yang biasa disapa Jovi itu berujar jika konsep film ini telah diperbincangkan sejak lama dengan pihak rumah produksi, bahwa Kemal Palevi yang akan menjadi peran utama. Sesuai dengan pribahasa yang diplesetkan.

Mengenai hal itu, Dovi tidak keberatan dengan pemilihan siapa peran utama dalam film ini. Lalu sang kakak, berujar,”Sebenarnya dia bisa aja jadi pemeran utama di film ini. Tapi dia harus berubah jadi kaya Kemal. Hahaha.”

Duo kakak beradik ini pun membocorkan sedang menyiapkan film kedua. Tapi dengan rumah produksi yang berbeda. Kali ini juga, Dovi akan mengambil peran lagi. Hal itu memang disengaja oleh Jovial Da Lopez, karena ia tidak akan meninggalkan adik bungsunya itu. “Gue nggak akan meninggalkan dia. Dia pasti akan gue ajak,” tutur pria berusia 24 tahun itu.

Lalu dia mengatakan alasanya adalah karena tidak enak jika harus punya saudara yang miskin. Itu akan menyusahkannya bila harus memberi uang terus menerus. “Mendingan gue ajak dia kan, jadi punya uang sendiri. Nggak perlu minta,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak.

“Ngapain sukses sendirian, kan?” pungkas Jovial da Lopez. « [teks @HaabibOnta | foto @bagusdimsum]

SHARE