Andovi Da Lopez Ingin Saingi Reza Rahardian

0
2360

Andovi Da Lopez bercita menjadi pemeran utama di film bergenre drama

andovi da lopez

Komedian muda, Andovi Da Lopez, membintangi lagi satu judul layar lebar: Tak Kemal Maka Tak Sayang. Di sini ia bertugas sebagai pemeran pembantu dengan nama tokoh yang sama. 

Ini adalah kesekian kalinya, Andovi Da Lopez berlakon. Meski terus menjadi peran pembantu atau sebagai cameo, ia tidak keberatan. Menurut pemuda yang sedang menempuh kuliah di jurusan hukum ini, itu adalah suatu pembelajaran. Dia justru takut jika langsung berada di puncak, ia akan terkena star syndrome.

“Buat gue ini adalah proses dan gue menikmatinya. Lagipula siapapun yang bekerja dari bawah akan terbayar di ujungnya,” ungkap Andovi da Lopez.

Sampai sekarang pun, pemilik channel YouTube skinnyindonesia24 ini, masih belum merasakan kadar keartisan dalam tubuhnya. Tapi dengan bangga, Dovi mengatakan bahwa mereka adalah YouTuber. “Di YouTube siapa sih yang nggak kenal kita? Skinnyindonesia24, udah 200k subscriber, men. Hahahaha,” ujar Dovi.

Lebih jauh ia berharap mendapat sebuah peran utama untuk film bergenre drama. Karena, Pemeran Dovi di Malam Minggu Miko 2 ini bercita-cita bisa menggeser hegemoni Reza Rahardian. “Yoih, entar jadi Andovi Rahardian. Hahahaha,” tanggapnya sambil berseloroh.

Tapi cita itu harus ia tunda dulu, karena ia ingin fokus menyelesaikan kuliahnya di Universitas Indonesia. «[teks @HaabibOnta | foto @bagusdimsum]

SHARE