Film Konser One Direction, dan Keseruan di Depan Toilet

0
2607

Merasakan euphoria menonton konser 1D

 

1 direction

Boyband One Direction tidak pernah berhenti membuat gebrakan baru. Pada  29 September lalu, mereka merilis single terbaru berjudul “Steal My Girl”. Perilisan lagu ini termasuk istimewa karena pemutaran perdananya serentak di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Lagu “Steal My Girl” diciptakan personel One Direction yaitu Liam Payne dan Louis Thompson.

Selain single baru, One Direction [1D] juga melakukan terobosan lain berupa film. Seperti diketahui, 1D pertama kali merilis film pada 2013 berjudul One Direction: This Is Us. Luar biasa, film itu laris di pasaran.

Mengikuti kesuksesan tersebut, 1D kembali merilis film terbaru yaitu One Direction: Where We Are – The Concert Film. Yang menarik adalah film ini hanya ditayangkan pada 11 dan 12 Oktober 2014. Serentak di seluruh dunia.

Film ini direkam pada saat 1D melakukan konser tur besar di Italia. Tepatnya di Stadium San Siro di Milan, Italia. Film ini diawali dengan wawancara eksklusif bersama One Direction dipandu oleh Executive Producer Ben Winston.

Ben memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menarik dan belum pernah diceritakan oleh personel One Direction. Ada satu pertanyaan yang menarik ketika Ben bertanya: “Ketika melakukan tur, barang apa sih yang tidak pernah lepas dari kalian atau yang paling kalian cari?”  Hampir semua menjawab “handphone” tapi berbeda dengan Harry ia menjawab bahwa wi-fi paling penting buat dia.

Setelah sesi wawancara selesai, film langsung dilanjutkan dengan konser. Pembukaan konser diawali dengan lagu “Midnight Memories”. Pada lagu tersebut Niall memamerkan kemampuannya bermain gitar listrik.

Setelah bernyanyi dengan music yang upbeat, 1D menyanyikan lagu ciptaan Niall Horan yang berjudul “Don’t Forget Where You Belong”, mereka menyanyikannya dengan penuh emosi.

Niall kembali memamerkan kemampuannya bermain gitar ketika 1D perform lagu “Little Things”. Semua penonton kompak menyanyikan lagu akustik tersebut. 1D tampak terharu ketika mendengarkan suara para penonton bernyanyi bersama mereka.

Setelah “Little Things”, Liam berbicara mengobrol bersama para fans, sedangkan yang lain pergi ke toilet dan kita sebagai penonton di bioskop dapat melihat bagaimana suasana di backstage ketika mereka mengantri di depan toilet.

Di sini kita dapat melihat sisi humoris dari 1D mereka saling bercanda setelah dari toilet. Setelah itu mereka kembali bernyanyi menyanyikan lagu “Alive”, “One Thing”, “Diana” dan beberapat hits lainnya.

Masih banyak keseruan lain yang dipamerkan boyband asal English-Irish itu di film tersebut, G-Readers. Rencananya film ini tayang dua hari 11 dan 12 Oktober di bioskop blitzmegaplex . «[ teks[email protected] ǀ foto 1dconcertfilm.com]