Gaun Karakter Elsa di Frozen Dipamerkan

0
416
Alfred Angelo Bridal
Alfred Angelo Bridal

Bukan hanya gaun Elsa, gaun karakter Disney lain juga diluncurkan

gaun elsa

Frozen menjadi salah satu film animasi Disney paling sukses sepanjang masa. Semua orang yang menonton film ini pasti jatuh hati dengan karakter Elsa. Di film arahan duet Chris Buck dan Jennifer Lee itu, karakter Elsa tampak cantik dengan gaun panjang berwarna biru dan rambut kepang blonde-nya.

Kalau Anda kagum dengan gaun Elsa itu, begitu pun rumah desain Alfred Angelo. Karena itu, Alfred Angelo Bridal membuat gaun pengantin yang terinspirasi dari gaun Elsa itu, dan sudah pamerkan saat New York Fashion Week 2015, beberapa waktu lalu.

“Karakter Elsa memberikan inspirasi yang besar untuk para designer,” ujar Michele Piccione selaku Chief Creative Officer dari Alfred Angelo kepada Instyle. “Slsa cantik dan elegan. Inner beauty-nya terpancar dan ia sangat percaya diri.”

Gaun pengantin Elsa ini mulai dijual pada Januari 2015. Gaun tanpa tali ini berbentuk seperti putri duyung, dihiasi dengan permata untuk memberikan kesan mewah dan elegan seperti Elsa. Gaun ini akan tersedia dengan warna biru pastel dan warna gading.

Tidak hanya gaun Elsa saja, Alfred Angelo juga meluncurkan wedding gown yang terinspirasi dari Disney Princess lainnya seperti Snow White, Cinderella, Jasmine, Belle, dan masih banyak lagi.

Untuk gaun pengantin versi Disney Princess ini, kecuali Elsa, sudah dijual melalui website resmi Alfred Angelo mulai dari harga $699 [sekitar Rp 8 juta] sampai $1599 [sekitar Rp 18 juta]. «[ teks[email protected] ǀ foto Getty Images ]

SHARE