Jagoan Baru Nonton The Walking Dead

0
224

Menyambut tayangnya season baru The Walking Dead 5

The Walking Dead

Kehebohan musim baru The Walking Dead yang kelima tengah melanda dunia. Di New York, Amerika, patung tangan zombie diletakan di tengah keramaian pada lima hari sebelum tanggal penayangannya, 13 Oktober 2014. Setiap mendekati hari penayangan, satu jari terputus. Hiiiii, seram. Dan di Time Square, zombie-zombie The Walking Dead dibiarkan berkeliaran.

Sedangkan di Hong Kong ada zombie parade dari Kowloon lalu menyebrang naik ferry ke main island Hong Kong. Di Filipina ada Maze Game. Sebuah area mini terminus yang sudah ada zombie-zombie -nya. Para peserta ditantang untuk menembus area tersebut. Ahh seru!

Tak mau kalah dengan kehebohan di luar sana, di Indonesia pun dengan penggemar serial ini yang cukup banyak, FOX International Channels [FIC] menggelar kompetisi yang disebut “The Walking Dead Viewing Marathon“, yaitu kuat-kuatan nonton The Walking Dead Season 4 secara terus menerus dengan waktu lebih kurang selama 14 jam non-stop. Acara ini digelar di Piazza, Gandaria City, Jakarta.

Tidak hanya sekadar menonton saja, di sela break setiap episode ada peraturan yang harus diikuti para peserta yang berjumlah 150 itu. Seperti, harus berdiri menontonnya dengan memegang popcorn, tidak boleh menguap, tidak boleh mengubah posisi tonton, dan sebagainya [ahhh gila].

Dan pemenangnya adalah Rheza Rynaldo, kontestan asal Bandung yang berhak membawa hadiah sebesar 35 juta rupiah. Lalu kemudian di nomor dua ada Anggit Tiarno dari Jogja, yang mendapatkan hadiah 10 juta rupiah. Dan juara ketiga adalah Andrean Robertus asal Tangerang Selatan. Andrean mendapatkan hadiah sebesar 5 juta rupiah. Selamat!

pemenang the walking dead-1

“Kami sangat bahagia melihat antusiasme dari para fans The Walking Dead di Indonesia dalam menyambut kehadiran musim terbaru dari serial TV terbesar dan terpanas sepanjang sejarah ini. Dan selamat kepada para pemenang,” jelas Cam Walker, FOX International Channels Vice President, Territory Head Indonesia.

Kini The Walking Dead 5 bisa disaksikan setiap Senin pukul 20.00 di saluran tv berbayar FOX. « [teks & foto @bartno]

SHARE