Suki Waterhouse for Burberry Eyes

0
1865
suki cover

Koleksi terbaru dari Burberry Beauty

suki waterhouse

Suki Waterhouse terpilih menjadi model Burberry Beauty New Eye Collection. Sebenarnya Suki sudah menjadi model untuk Burberry selama setahun. Dan pada akhir bulan kemarin, ia dipercaya menjadi penutup untuk Burberry Show pada acara London Fashion Week 2014.

Burberry Beauty New Eye Collection adalah produk kecantikan terbaru dari Burberry tahun ini. Dan Burberry memilih Suki untuk menampilkan produk mereka berupa mascara, eyeliner, dan pensil alis.

Burberry Makeup artist bernama Wendy Rowe mengtakan: “Produk terbaru ini akan memberikan penampilan yang muda dan fresh. Alis yang tebal dan bulu mata yang lentik.”

Wendy menambahkan “Makeup ini memberi efek mata yang terlihat lebih besar tetapi tetap natural.”

Suki sendiri mulai menjadi model ketika umur 16 tahun. Ketika itu Suki sedang berada di sebuah pub. Ia keluar dari sekolah untuk mengejar mimpinya menjadi model. Puncak kesuksesan Suki ketika ia berumur 19 tahun saat ia menjadi model brand terkenal seperti Marks and Spencer, Swatch, H&M, dan Pepe Jeans.

Dan di usianya yang baru 22 tahun, kini Suki menjadi salah satu Britain most famous model face. Suki baru saja mengonfirmasi bahwa ia akan menjadi Marlene dalam film sequel Divergent series: Insurgent.

Prestasi yang ia raih menjadi alasan mengapa Suki terpilih menjadi model untuk Burberry Beauty New Eye Collection. «[ teks @fakhranarana ǀ foto Burberry ]

SHARE