Kemal Pahlevi: Temuin Passion Lo!

0
2604
Kemal Palevi

Kemal Pahlevi Jadi pemeran utama di Tak Kemal Maka Tak Sayang

Kemal PaleviKemal pahlevi untuk pertama kalinya membintangi layar lebar sebagai pemeran utama. Ia membintangi film berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang yang ditulis oleh kompatriotnya dalam dunia stand up, Jovial Da Lopez. Rencananya film ini mulai rilis November mendatang.

Tak Kemal Maka Tak Sayang bercerita tentang perjalanan hidup seorang pemuda kurang populer bernama Kemal. Semasa menempuh pendidikan, ia dua kali mengalami penolakan cinta oleh dua gadis populer di sekolahnya.

Pengalaman itu akhirnya ia jadikan bahan lawakan untuk stand up comedy. Tak disangka, candaan itu dapat diterima oleh publik. Dan nama Kemal melejit sebagai stand up comedian.

“Ini adalah film komedi yang akan lain daripada yang lain,” ujar Kemal Pahlevi penuh percaya diri ketika ditanya akan seperti apa film yang dibintanginya itu.

Menurutnya, Tak Kemal Maka Tak Sayang menyuguhkan komedi yang tidak biasa. Pun tanpa intrik sex sama sekali. Maka itu, Kemal Pahlevi yakin bahwa film ini adalah tontonan yang berkualitas.

Dalam film ini Kemal Pahlevi akan beradu peran dengan Laudya Cynthia Bella, Gofar Hilman, dan Andovi Da Lopez. Ia berharap seusai menonton filmnya, mereka mendapat sesuatu dari suguhan visual itu. Karena ada pesan yang tersirat di dalamnya.

“Di sini gue adalah gambaran dari sosok anak muda yang sedang mencari jati dirinya, dan sedang berusaha mencapai kesuksesan,” terang pria berwajah Arab itu.

“Hal pertama yang mesti kita lakukan adalah menemukan passion kita masing-masing,” tambahnya,”habis itu barulah kita melakukan sesuatu yang keren dengan passion tersebut.”

Di akhir ia memaparkan, kalau akhir-akhir ini terlalu dipusingkan dengan polemik politik. Maka itu perlu sebuah hiburan, yaitu dengan menonton film Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Well, kita tunggu aja ya guys! ¬ę [teks[email protected] | foto[email protected]]

SHARE