Lima Selebriti Berbagi Cara Menjaga Keindahan Tubuh

0
248
Kelly Brook

Simak tip kecantikan dari para selebritis

Setiap wanita memiliki impian mendapatkan bentuk tubuh indah. Keindahan bentuk tubuh bahkan sudah menjadi tuntutan wanita terutama kaum selebritas dalam setiap penampilan mereka di depan publik. Selain wajah, bagian tubuh yang termasuk penting untuk dirawat keindahannya adalah adalah kaki.

Kali ini Ghiboo akan mengulas beberapa tip dari selebriti yang mengungkapkan rahasia memiliki perfect legs.

Elle Macpherson

Elle Macpherson

Sebagai public figure, Macpherson yang dikenal sebagai actress dan model mementingkan penampilan tubuhnya yang paling utama. Selain itu, ia juga dikenal sebagai founder dari Elle Macpherson Intimates, a lingerie line dan The Body [produk perawatan kulit].

Macpherson, kini usianya 50 tahun, mengakui bahwa dirinya sangat suka dan rajin melakukan waxing untuk menghilangkan rambut-rambut halus dibagian tubuhnya. “My new hot wax epilator is perfect for achieving salon smooth legs at home. It’s even effective on really short hairs and the aloe vera infused wax means it’s ideal for all skin types.” 

*****

Kelly BrookKelly Brook

Sebagai seorang model dan actress, Brook tentu selalu menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya. Ia senang jalan-jalan, sehingga kulitnya mudah kering. Untuk menjaga kelembaban kulitnya, Kelly Brook rajin menggunakan Bio-Oil.

*****

Lucy WatsonLucy Watson

Watson yang memulai karier di bidang modeling ini juga tidak lupa menjaga kesehatan serta keindahan bentuk tubuhnya. Watson yang memiliki seekor anjing, memanfaatkan waktu luangnya untuk berjalan-jalan dengan anjingnya sebagai salah satu cara agar dirinya tetap aktif. “I eat well and work out at Heartcore, a Pilates studio in Chelsea.”

Stephanie PrattStephanie Pratt

Sebagai seorang actress dan model, Pratt menggunakan body lotion untuk merawat kulitnya. “I first discovered it when my therapist used after a wax and it instantly cooled my skin and left it feeling lovely and soft and hydrated. I also exfoliate regularly to help with blood circulation.”

*****

Christine BleakleyChristine Bleakley

Sebagai Presenter TV dan Radio, Bleakley memiliki kewajiban untuk tetap merawat tubuhnya dalam aktivitas apapun. Christine Bleakley pernah merasakan celana jeans yang biasa ia kenakan terasa mengetat. Setiap ia merasa berat tubuhnya menambah, ia akan berusaha untuk mengkonsumsi makanan-makanan sehat dan berolahraga. «[teks @abigailpinkan | foto website pribadi dan berbagai sumber]

SHARE