NARS Merilis Holiday Makeup Collection 2014

0
105
NARS

Koleksi yang selalu diburu setiap tahunnya

 

 

Holiday 2014 Color Collection

Setiap tahunnya brand makeup ternama NARS merilis holiday makeup collection. Tahun lalu, NARS x Guy Bourdin merilis holiday collection dan langsung laris hanya dalam hitungan beberapa detik saja. Mengikuti kesuksesan seri sebelumnya, NARS pun kembali merilis edisi terbaru untuk tahun ini.

Pada 2014, Francois Nars, makeup artist dan fotografer sekaligus pemilik NARS menawarkan makeup yang bold dan dramatic. Francois bereksperimen dengan warna yang fantastik dan tekstur yang menghasilkan riasan wajah yang penuh imajinasi

Design dari package pun sedikit berbeda dengan koleksi NARS yang lain. Pada bagian tulisan NARS terdapat garis-garis hitam yang seakan mencoret tulisan NARS. Yang mendesain packaging-nya bukan sembarang orang yaitu arsitek dan desainer dari Los Angeles, AS, bernama Christ Kabatsi.

Holiday 2014 Color Collection

Koleksi terbaru ini terdiri dari lipstick, eyeshadow, blush on, lipgloss dan juga kuteks. Warna-warna dari koleksi tersebut special edition sehingga ketika periodenya selesai warna-warna tersebut tidak akan dikeluarkan atau dirilis lagi. “ Warna-warna yang diluncurkan memberi energi dan efek misteri seperti yang aku suka,” jelas Francoir mengenai warna-warna yang ia pilih.

The NARS holiday makeup collection ini mulai dijual melalui website resmi mereka mulai 15 Oktober dan di toko pada 1 November 2014. « [teks @fakhranarana ǀ foto totalbeauty.com ]

SHARE