Pengalaman Mengemudi Bersama Suzuki

0
998

Pergi dengan Suzuki APV New Luxury, Pulang bersama Suzuki Karimun Wagon R GS

APV1

G-Readers pernah melihat sosok Suzuki Apv Luxury dan Suzuki Karimun Wagon GS? Atau mungkin sudah melakukan pemesanan? Ghiboo sedikit beruntung karena bisa langsung menjajal kendaraan baru ini tanpa menunggu antrian pemesanan kendaraan.

Tepat pada Jumat [10/10], Ghiboo beserta beberapa media mendapat kesempatan dari PT.Suzuki Indomobil Sales [SIS] untuk menjajal dua tipe terbaru tersebut dalam acara bertajuk Stylish & Luxurious Driving.

“Walaupun hanya di sekitar Jakarta dan Tangerang, namun buat saya ini cara baru, melakukan test drive dengan dua jenis kendaraan berbeda, pertama Suzuki APV New Luxury dan kedua Suzuki Karimun Wagon GS,” ungkap Dimelza Sharindradini selaku Head of 4W Communication Development PT.SIS, sesaat sebelum acara mulai.

Perjalanan dimulai dari Pondok Indah Golf Club menuju Mall Alam Sutera, Tangerang. Kami┬ámendapat kesempatan pertama menggunakan Suzuki APV New Luxury, dari tampilan luar kesan elegan cukup terlihat dengan desain baru bumper depan dan belakang, front grill, DRL [Daytime Running Lught], rear spoiler, Velg ukuran 17″.

APV2

Masuk ke dalam kabin, terasa lebih mewah dengan penggunaan bahan Eco Leather pada bagian jok serta panel kayu di bagian dashboard dan doortrim. Oh ya, kurs baris kedua diganti menggunakan captain seat, seperti MPV mewah lainnya.

Saat melaju di tol lingkar luar menuju tangerang, mobil masih cukup stabil walaupun jarum speedometer menyentuh angka 120 km/jam. Letak mesin G15A berkapasitas 1500 cc yang berada dibawah kursi depan, membuat suara bising masih terdengar ditelinga.

Sesampainya di mall tersebut, para jurnalis baik media cetak, elektronik, maupun online disuguhkan hidangan makan siang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai produk baru Suzuki Karimun Wagon GS.

NEXT : Driving Experience Karimun Wagon R GS

1
2
SHARE