Asyiknya Treatment Cosmopolitan FM Makeover Contest

0
206
Nasta (1)
Nasta (1)

Simak keseruan salah satu pemenang Cosmopolitan FM Makeover Contest

Nasta Inda

Masih ingatkah Anda tentang Makeover Contest yang digelar 90.4 Cosmopolitan FM? Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa treatment untuk menurunkan berat badan mereka. Tak hanya itu, treatment yang diberikan bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja, melainkan juga untuk kesehatan pada kulit wajah. Wow, terbayang ‘kan serunya. Salah satu keseruan ini datang dari salah satu pemenang yaitu Nasta Inda.

Saat ditanya, Nasta sangat senang dengan treatment-treatment di European Slimming Center [ESC] dan Euro Skin Lab [ESL]. Ia pun sangat puas dengan hasilnya meski treatment baru berjalan selama kurang lebih 15 hari. Nasta mengaku mengalami banyak perubahan yang ia akui selama ini sangat sulit untuk mengubah diri sendiri. Mulai dari berat badan sampai juga kebiasaan pola makan yang sehat. Kegiatannya yang tadinya ia rasa flat sekarang menjadi lebih berwarna sejak adanya treatment ini. “Memang cukup bikin perubahan besar ke diri gue. Gue mengubah gaya hidup, dan jujur aja, nggak gampang,” aku Nasta.

Meski rasanya sulit untuk mengubah gaya hidup lamanya menjadi lebih sehat, tapi Nasta sangat amat senang dengan ESC yang setiap saat membantunya menjalankan program-program yang diberikan dokter-dokter ESC. Menurutnya, ESC sangat mempermudah di setiap prosesnya dan berlatih untuk lebih berkomitmen. Nasta menyatakan, “Semua yang diberikan ESC untuk makeover ini beneran mempermudah gue menjalankan program diet ini. Kami bebas nanya-nanya apapun seputar diet dan kesehatan setiap saat.”

Setiap Senin, Rabu, dan Jumat, Nasta akan datang ke klinik ESC dan melakukan treatment Kiloburn Healthy dan H2 Weightloss yang menurutnya sangat berguna untuk menurunkan berat badan. Treatment-treatment ini membakar lemak berlebih yang terdapat di dalam tubuh. Belum sebulan pun berat badannya sudah turun 5 kilogram. Selain treatment yang dilakukan ke klinik, Nasta pun juga senang atas adanya layanan H2 Nurse Mobile. Layanan ini pun sangat membantu di kala padatnya aktivitas di kantor. Suster klinik ESC akan datang mengunjunginya untuk melakukan treatment H2 weightloss.

Pola makan juga sangat teratur dan sehat. ESC mengirimkan power slim berupa makanan yang sudah diatur kandungan nutrisinya sehingga gizinya dijamin seimbang dan tentu makanan yang dikirim lewat kurir ini rasanya enak. Ia pun tak perlu pusing mencari makanan enak yang tentunya pasti sehat.

“Ada satu yang gue masih usaha lakuin: Kami harus tidur maksimal jam 11 malam. Karena ternyata tidur cukup ngaruh ke metabolisme tubuh. Ini agak-agak kepikiran sih,” paparnya. Begitulah pernyataannya saat ditanya tentang pola sehat. Bukan hanya makanan yang diatur, pola jam tidur pun ternyata juga ditata oleh para dokter yang berada di ESC untuk mengimbangi metabolisme tubuh. « [teks @chrissjee | foto 90.4 Cosmopolitan FM]

SHARE