Bersiap Go Crazy dengan 2PM

0
202

Are you ready Hottest?

Go Cracy
2PM is coming back to Jakarta again. Mereka akan membuat Hottest [sebutan untuk fans 2PM] di sini Go Crazy. Taecyeon, Nichkhun, Junho, Jun.K, Wooyoung, dan Chansung akan mengusung tema dalam konsernya, 2PM World Tour Go Crazy, yang akan diselenggarakan pada 05 Desember 2014.

“2PM adalah grup band idola Korea yang paling populer dan berpengaruh saat ini dan kami dari Enstar Entertainment sangat senang dan bangga mendapat kesempatan untuk mendatangkan dan menggelar konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta, 05 Desember mendatang,” jelas Shawn, juru bicara Enstar Entertainment lewat surat elektroniknya kepada Ghiboo.

JYPEntertainment sebagai manajemen 2PM juga sudah menyebarkan kabar ini lewat akun Twitternya. “[2PM WORLD TOUR GO CRAZY] IN JAKARTA 2014.12.05 [Fri] Istora Senayan – Komplek Gelora Bung Karno.”

Dan untuk mendapatkan tiketnya, Hottest sudah bisa membelinya di www.kiostix.com pada 25 Oktober 2014, mulai jam 11.00 WIB.

2PM telah berkarier di dunia musik dan hiburan lebih dari enam tahun dengan lagu-lagu mereka yang mendunia seperti, “Again & Again”, “Heartbeat”, “Tired of Waiting”, “Don’t Stop Can’t Stop”, “Hands Up”, dan “A.D.T.O.Y”.

Lagu Go Crazy sendiri diciptakan oleh Jun. K dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar K-Pop dunia. Sejak peluncuran perdananya 09 September lalu, di akun YouTube jypentertainment, Go Crazy telah dilihat sebanyak 5.641.844 kali [check at 16 Oct, 12.00].

Check this out, 2PM Go Cracy video:

« [teks @bartno | foto ist]

SHARE