Boom, Panggung Pecah Saat Tulus Tampil di Hard Rock Cafe

0
2685
Tulus di hardrock cafe

Music Showcase 3 Nafas Likas bersama Tulus sukses menghibur penonton

Showcase Tulus di Hardrock Cafe 1

Rabu malam [15/10], Hard Rock FM menggandeng Oreima Films dan Tulus untuk mempersembahkan sebuah pertunjukan musik. Konser itu bertajuk “Music Showcase 3 Nafas Likas” yang di adakan di Hard Rock Cafe, mulai pukul 8 – 10 malam.

Cast dari 3 Nafas Likas seperti Vino G. Bastian, Atiqah Hasiholan, Mario Irwinsyah, dan sutradara Rako Prijanto pun turut hadir pada acara yang digelar dengan maksud memperkenalkan sebuah film kisah nyata karya Indonesia yang patut diapresiasi dengan baik.

The Showcase
Konser mulai tepat pukul 20.16. Area di depan panggung dengan cepatnya diisi oleh beberapa tamu undangan dan para rekan media. Tulus yang ditemani oleh tiga rekannya segera naik ke atas panggung dan..boom!! Mereka langsung memecahkan suasana dengan lagu yang berjudul ‘Baru’.

Para penonton yang berada jauh dari panggung segera mendekat seakan terhipnotis oleh alunan merdu suara sang penyanyi. Semua pasang mata mengarah tajam ke arah pria bertubuh gempal ini. Sampai pada akhirnya “Lagu Untuk Matahari” di lagu kedua selesai dinyanyikan.

Tulus di Hardrock cafe

Selesai menyanyikan lagu kedua, penyanyi kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, itu turun dari panggung dan digantikan oleh Vino G. Bastian dan Atiqah Hasiholan. Para penonton berbisik akan menyanyikah mereka di panggung? Atau akan beradu akting?

Namun pertanyaan para penonton terjawab ketika Vino dan Atiqah membacakan penggalan lirik yang dibawakan layaknya puisi. Ternyata penggalan lirik tersebut mengantarkan Tulus pada lagu ketiga berjudul “Lekas” yang merupakan soundtrack film 3 Nafas Likas.

Pada lagu kelima, pria kelahiran 20 Agustus 1987 ini menyanyikan lagu yang membawa semua penonton terhanyut. Yak! “Teman Hidup” membawa semua penonton ikut menyanyikan lagu ini dan membuat suasana semakin hangat karena dibawakan secara akustik oleh Tulus.

Acara dilanjutkan dengan diadakannya kuis bagi para penonton. Peserta pertama ditujukan untuk 3 orang wanita yang akan digeledah tasnya. Tas yang memiliki item terbanyaklah yang akan memenangkan perlombaan malam ini.

Atiqah Hasiholan dan Vino G.Bastian
Atiqah Hasiholan dan Vino G.Bastian membacakan penggalan lirik yang dibawakan layaknya puisi

Kemudian sesi kedua diisi dengan 3 orang lelaki yang naik ke atas panggung dan memperkenalkan diri mereka. Peserta yang mendapatkan tepuk tangan paling banyak menjadi juara pertama.

Tulus kembali ke atas panggung dan kembali menyapa penonton. Setelah tembang “Teman Hidup” mengalun indah, dilanjutkan dengan lagu berjudul “Gajah”, “Bumerang”, “Kisah Sebentar”, “Sepatu”, dan “Sewindu”. Namun sebelum lagu “Sewindu dilantunkan, Tulus sempat beristirahat kembali dan digantikan oleh cast and crew 3 Nafas Likas yang naik ke panggung dan gantian menyapa para penonton. Mereka berbincang-bincang sedikit mengenai film terbaru mereka dan menjelaskan peran mereka di film tersebut.

Penampilan lelaki berdarah Minang ini ditutup dengan dinyanyikannya lagu “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” yang merupakan lagu favorit pilihan penonton pada malam itu. Sebuah lagu yang bercerita tentang lelaki yang meminta sang wanita untuk tak mencintainya apa adanya, namun harus menuntut sesuatu agar sang lelaki bisa maju ke depan dan menjadi paket komplit bagi sang wanita.

Selama hampir 2 jam, peraih penghargaan Rookie of the Year 2013 dari majalah Rolling Stone Indonesia itu menghibur di Music Showcase 3 Nafas Likas. Penonton pun terlihat sumringah dan tak sabar menunggu Tulus turun panggung untuk langsung menyerbu pria tinggi ini dan foto bersama. « [teks @VenesiaZhia | foto @ninakpw]

Tulus di hardrock cafe 3

Tulus di hardrock cafe 4

SHARE