Ceceran Fakta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0
624
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Bagaimana persiapan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

RaffiPernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan sebaiknya dilakukan hanya sekali seumur hidup. Dalam waktu dekat ini, Jumat [17/10], pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan merasakan kesakralan itu.

Keduanya merupakan sosok trending topik beberapa pekan sebelumnya, bahkan hingga beberapa hari jelang pernikahan. Media hiburan bertubi-tubi mewartakan persiapan pernikahan mereka.

Dari fakta yang berseliweran di sejumlah media, berikut Ghiboo hidangkan yang menarik untuk kalian G-Readers:

» Menyewa Ballroom di Ritz Carlton.  Raffi dan Gigi — begitulah sapaan akrab Nagita Slavina — menyewa sebuah ballroom di hotel ternama dan mewah Ritz Carlton. Raffi dilaporkan mengeluarkan biaya sampai bermilyar-milyar rupiah untuk biaya sewa ballroom dan catering terbaik untuk para undangannya yang berjumlah tiga ribu orang.

» Raffi Ahmad menyewa helikopter. Presenter program musik itu dikabarkan menyewa helikopter untuk menjemput keluarga intinya dari rumah ke gedung resepsi. Ibu Raffi, Amy, tidak membantah atau mengiyakan kabar tersebut. Ia hanya menyatakan bahwa anak tercintanya sudah menyiapkan biaya pernikahan yang cukup lama.

» Raffi Ahmad menggelar resepsi pernikahannya di Bali. Sepertinya Raffi tidak puas setelah mengundang tamu 3000 orang. Raffi dan Gigi kabarnya akan mengadakan resepsi khusus untuk 300 orang saja. Menurut salah satu rekan Raffi, resepsinya akan diadakan di tepi pantai dengan suasana yang romantis. Dan untuk pesta di Bali, Raffi menanggung semua masalah biaya transportasinya. Wow!

» Parfum mewah untuk souvenir. Raffi dan Gigi menyiapkan parfum dari Switzerland untuk para tamu VVIP. Luzi House, selaku perusahaan yang memproduksi parfum tersebut sudah mengonfirmasi berita tersebut bahwa mereka sedang menyiapkan produk terbaik yang disesuaikan dengan karakter pada konsumen.

» Undangan menggunakan barcode. Dalam menyiapkan pernikahannya, Raffi memasang barcode di dalam undangannya sehingga tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam acara pernikahannya. Dikabarkan dalam barcode tersebut tertulis tanggal dan tempat resepsi pernikahan mereka. Satu undangan berlaku untuk dua orang. Kira-kira G-Readers ada yang diundang Raffi? « [teks @chrissjee | foto tempo.co]