Celebs Battle: Nagita Slavina vs Laudya Cynthia Bella

0
18995

Nagita Slavina akan menjadi Mrs. Raffi Ahmad. Tetapi bagaimana dengan sang “mantan terindah’?

Kover CB Nagita Bella

Awalnya, kami mengira kalau Raffi Ahmad masih gemar berpetualang. Namun rupanya, sang don juan telah menemukan tempat yang teduh untuk pulang. Bukan dengan mantan kekasih yang telah menjalin hubungan bertahun-tahun. Ataupun para model cantik yang senantiasa berada di sekitarnya. Tapi dengan Nagita Slavina. Perempuan kalem yang saat ini lebih memilih untuk berada di belakang layar.

Sulit untuk dipercayai, bahwa presenter program musik itu akan melepas masa lajang. Pasalnya, Raffi Ahmad tak hanya satu dua kali menjalin cinta. Mungkin kalau dibuat daftar, nama mantan kekasih Raffi akan memenuhi beberapa lembar halaman.

Sebelumnya, publik pun menganggap bahwa proses pendekatan dengan Nagita hanya main-main belaka. Toh bukan sekali ini Raffi dikabarkan mengejar-ngejar cinta wanita.

Namun, publik salah besar. Rupanya, Raffi benar-benar bertekuk lutut di depan Gigi –sapaan Nagita. Bahkan, belum lama berpacaran, lelaki asal Bandung tersebut mantap untuk melamar Nagita. Setelah sekian lama tak mau buka suara, keduanya pun mengaku akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat: Bali dan Jakarta, pada tanggal 17 dan 25 Oktober.

Kabarnya, beberapa mantan kekasih Raffi [seperti Yuni Shara] akan datang ke pesta tersebut. Namun lain halnya dengan Laudya Cynthia Bella. Wanita yang sempat menjadi “calon menantu favorit” Ibunda Raffi Ahmad tersebut, mengaku bahwa ia tak bisa menghadiri resepsi tersebut. “Bukannya tidak mau, tetapi tidak bisa. Karena saya ada acara di Beijing dari tanggal 18-22 Oktober,” ujar wanita yang tenar berkat pemilihan model majalah remaja tersebut. Namun Bella mengungkapkan, bahwa ia turut berdoa atas kebahagiaan keduanya.

Nama Bella memang tak pernah bisa lepas dari Raffi Ahmad. Pasalnya, mereka berdua meniti karier bersama, dari yang awalnya model majalah, pemain sinetron, hingga selebriti terkenal seperti saat ini. Keduanya pun berasal dari kota yang sama: Bandung.

Intinya, mereka berdua memang serupa dan saling melengkapi. Jadi, ketika mereka mengaku sudah tak bersama lagi, para penggemar berharap bahwa suatu saat, mereka akan kembali menjalin cinta.

Sayangnya, jodoh siapa yang tahu? Lagipula, kami rasa, sulit kok, untuk tidak jatuh cinta pada Nagita. Selain manis, pemilik Production House terkenal Jakarta ini juga cerdas dan tak banyak tingkah.

Tapi, kami jadi ingin tahu. Kalau dibandingkan dengan Bella, siapa ya, yang lebih baik?

1
2
3
4
5
6
SHARE