Fashion Show on ESMOD Birthday Party

0
320

Merayakan ulang tahun ke-20, ESMOD mengadakan  pagelaran busana

esmod 3

Partying ’till die menjadi tradisi bagi perayaan ulang tahun. Namun karena ini ESMOD, maka selain pesta kecil, ada satu hal yang wajib dihadirkan: pagelaran busana. Digelar di gedung ESMOD Berlin, Jerman, pagelaran busana ini tak hanya menampilkan berbagai hasil karya para mahasiswi desain berbakat. Namun juga, beberapa lulusan sekolah mode tersebut yang telah menjadi desainer ternama. Sebutlah Marina Hormanseder dan Vanessa Morin.

Tema busananya pun beragam. Seolah telah siap menyambut warna-warni musim semi dan panas yang beragam. Mulai dari motif tribal dan geometris yang siap dikenakan [ready-to-wear], avant-garde, hingga busana haute-couture. Inilah cara ESMOD mendefinisikan pesta ulang tahun: tak hanya para desainer yang berpesta dengan wine atau beer, tetapi juga busana turut berpesta.

esmod

Busana tak lagi dikotak-kotakkan berdasarkan tema. Dalam ulang tahun yang disponsori oleh Klaus Wowereit, seorang jutawan Jerman ini, semua busana berkumpul dan saling berkolaborasi. Memanjakan mata para tamu yang ternama, seperti Tamara Gräfin von Nayhauß [pembaca berita asal Jerman]. Trixi Millies [sosialita dan filantropis Jerman], serta Prof. Dr. Jo Groebel [psikolog tersohor Jerman].

esmod 2

Didirikan pada tahun 1841 di Prancis, ESMOD [École supérieure des arts et techniques de la mode -Sekolah Tinggi Seni dan Mode] sukses menjadi sebuah franchise sekolah mode ternama. Pernah menuntut ilmu di ESMOD, seolah menjadi nilai plus bagi seorang desainer dalam memasuki dunia mode. Sebutlah Thierry Mugler [desainer dan kreator parfum Prancis], Suzy Menkez [editor majalah Vogue], dan Frank Sobier [pemilik lini mode haute-couture FRANK SOBIER], yang namanya sudah tak asing lagi dalam ranah adibusana. [teks @intankirana | foto Image.net]

SHARE