Mosca Rilis Single Baru

0
113

Mosca terbang dengan musik yang berisik dan sexy

mosca
Mosca berarti terbang, yang diambil dari bahasa Italia

Virda, Keken, Haney, dan Raymond adalah empat orang yang mengasuh Mosca sejak 2010. Kwartet ini mengudara lewat musik rock di radio-radio. Dua tahun lalu mereka merilis single berjudul “Cinta Terakhir” di bawah naungan SMI [Sony Music Indonesia].

Mosca berarti terbang, yang diambil dari bahasa Italia. Mereka menyebut musik mereka itu musik rock yang berisik tapi sexy. Posisi vokal diisi oleh Virda, gitar oleh Keken, drum oleh Haney, dan Raymond pada bass. Kwartet ini mengusung genre modern fun rock, yang catchy di telinga. Tahun ini mereka kembali dan berusaha lepas landas ke jagad industri hiburan, melalui single “Tak Bisa Menggantimu”.

Single “Tak Bisa Menggantimu” menceritakan tentang seseorang yang tak bisa melupakan mantannya, walaupun dia sudah mencoba membuka hatinya untuk orang lain. Karena belum ada yang membuatnya senyaman bersama mantannya itu. Lalu dia memutuskan untuk menunggu.

Single ini adalah teaser sebelum album pertama yang mereka rencanakan rilis di tahun 2014. Mosca rencananya akan mempromokan “Tak Bisa Menggantimu” dengan tour keliling seputar Pulau Jawa, seperti Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur. « [teks @HaabibOnta | foto eno4maret]

Well daripada penasaran seperti apa single-nya. Check sendiri tautan ini ya guys!

SHARE