REDTOP Hotel Tawarkan Menu Baru Jelang Akhir Tahun

0
478

Menu Indonesia hingga Internasional dari REDTOP Hotel

 

Redtop-makanan

Ketika memutuskan untuk menginap di sebuah hotel, fasilitas pasti menjadi bahan pertimbangan yang utama. Namun hal yang sedikit berbeda ditawarkan oleh REDTOP Hotel.

Selain fasilitas bintang 4, ragam menu makanan dan minuman spesial dihadirkan khusus untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan para tamu yang datang, baik personal, bersama keluarga, ataupun bersama teman tercinta.

Promo yang disajikan mulai dari menu chinese food, menu masakan Indonesia, Mojito, dessert, hingga kenikmatan kopi Nusantara yang siap memanjakan lidah anda.

Nidya Indriasari selaku Public Relations Manager REDTOP Hotel & Convention Jakarta menjelaskan bahwa di penghujung tahun ini [mulai dari Oktober hingga Desember], REDTOP Hotel menawarkan beragam promo makanan dan minuman spesial untuk para tamu.

 

Redtop-hotel2

“Kami menyuguhkan beberapa menu baru dan menu andalan mulai dari Chinese menu ada Promo Dimsum Brunch dan Braised Beef Noodle di The Oriental Cafe. Indonesian menu kita punya Bebek Parade di The Gallery Brassiere, Lobby Lounge menawarkan sajian kopi nusantara dan menu pisang goreng serta lumpia rendang,” jelasnya kepada Ghiboo beberapa waktu lalu.

Untuk anda yang lebih memilih suasana bar, bisa mencoba kesegaran Fruit Mojito dengan dua varian berbeda, yakni Kiwi Mojito dan Strawberry Mojito serta “Wine Flavor” dengan empat varian rasa, yakni tropical, strawberry, peach, dan blackberry di Sapphire Lounge & Bar.

Penasaran? G-readers bisa langsung saja mengunjungi REDTOP Hotel yang terletak di Jalan Pecenongan 72, Jakarta Pusat. « [teks dan foto @boyMALI]

SHARE