Revolusi Baru Pelumas Mesin

0
138

Shell perkenalkan pelumas barunya Shell Helix Ultra

Pelumas Baru Shell

Secara resmi di XXI Ballroom Djakarta Theater, Rabu [15/10], Shell memperkenalkan pelumas mesin barunya yang disebut Shell Helix Ultra with PurePlus Technology.

“Shell Helix Ultra with PurePlus Technology merupakan sebuah terobosan,” tutur Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia, DR Johari Jalil. “Kami menghadirkan sebuah pelumas mesin baru yang melampaui teknologi pelumas terdahulu, sehingga kami yakin untuk mengatakan bahwa tak ada pelumas mesin yang akan menjaga mesin mobil Anda sebersih ketika baru keluar dari pabrik, selain Shell Helix Ultra with PurePlus Technology.” 

Klaim Shell, pelumasnya ini memiliki kemampuan untuk membuat mesin lebih bersih seperti baru, bahan bakar yang lebih efisien, mengurangi penambahan pelumas, dan starter menjadi lebih mudah. Karena itu, pabrikan Ferrari selalu menggunakan pelumas baru ini di setiap produk yang diproduksinya.

Lubricants Technology Manager Shell Global Leo Kin Mun menambahkan, dengan Shell PurePlus Technology memungkinkan Shell untuk menciptakan molekul yang ideal untuk ditambahkan ke dalam pelumas mesin. Caranya dengan menggunakan proses reaksi kimiawi untuk menghasilkan rantai panjang molekul karbon, yang ideal untuk menciptakan bahan dasar murni dan bersih.

Produk yang dihasilkan dari bahan dasar gas ini juga lebih stabil dibandingkan pelumas berbahan dasar konvensional. Hasilnya adalah pelumas mesin yang memiliki tingkat penguapan yang rendah pada suhu panas yang ekstrim dan dapat mengalir dengan lebih baik pada suhu rendah [antara -25 derajat celcius hingga -40 derajat celcius].

Produk baru ini, sudah bisa Anda dapatkan di seluruh toko pelumas di Indonesia. Dan dalam rangkan memperkenalkan teknologi barunya ini, Shell juga mengadakan “Shell Helix Ultra 10K Race”, adu balap lari dengan konsep F1 [selengkapnya cek shell.co.id]. « [teks @bartno | foto @ajiotoy]

SHARE