Celebrity Facts: Eminem’s Dramatic Life Journey

0
3512
eminem 2

Simak beberapa fakta unik si birthday boy, Eminem
eminem 1

Jumat 17 Oktober 2014 merupakan hari spesial bagi rapper legendaris berkulit putih, Eminem. Sekarang usia 42. Dengan bertambah umur, wajahnya King of Hip Hop versi majalah Rolling Stone ini tidaklah berubah begitu banyak. Ia terlihat masih seperti seseorang berusia 30 tahun. Setuju G-Readers?

Eminem, seorang ayah, mempunyai seorang putri bernama Hailie yang hampir menginjak umur 19 tahun hasil pernikahannya dengan mantan istrinya, Kimberly Anne “Kim” Scott.

Bukan hanya itu fakta seputar the birthday boy ini. Mungkin kalau kita ketik kata kunci Eminem di kotak kecil mesin pencari Google, akan ada banyak ceceran fakta bintang film 8 Mile [2002] ini. Namun Anda tidak perlu repot-repot, karena kami sajikan di sini fakta unik dan menarik dari Eminem. Ini dia:

» Penyebutan nama Eminem yang sebenernya adalah “M&M” [em-en-em] yang bukan berasal dari cokelat M&M, tetapi dari inisial namanya yang bernama Marshall Mathers.

» Eminem mempunyai alter ego yang bernama Slim Shady.

» Eminem pernah menjalin kasih bersama diva Mariah Carey.

» Sebelum mengawali karier menjadi seorang rapper, Eminem sangat terobsesi menjadi seorang komikus. Wow, seriously!

» Salah satu persyaratan wajib untuk masuk ke dalam label yang ia miliki, Shady Records, adalah dengan rap battle dengannya. Wajib! Bukan sunnah. Oh no!

» Saat ia masih duduk di bangku kelas empat sekolah dasar, ia menjadi salah satu korban bullying. Ia dipukuli sampai masuk rumah sakit dan mengalami koma selama berminggu-minggu serta menderita sedikit kerusakan otak atau disebut near-fatal brain hemorrhage. Dan di salah satu lagunya, ia menyebutkan nama orang yang mem-bully-nya dulu dan orang tersebut pun menuntut Eminem sebanyak $1 juta karena dianggap merusak kariernya.

» Setiap malam Eminem menghabiskan waktu berjam-jam untuk membaca dan mempelajari kamus. Hal ini bertujuan untuk menambah kosakata yang akan digunakannya untuk menulis lagu.

» Eminem pernah dikabarkan meninggal dunia di media. Ia diwartakan kecelakaan sebanyak empat kali dan over dosis sebanyak satu kali. Oh, people!

» Ketika lagu “The Real Slim Shady LP” sudah menjadi hits, Eminem masih harus membayarkan sewa rumahnya yang berupa mobil karavan.

» Eminem gagal untuk mendapati peran di sebuah film berjudul Ellysium. Perannya akhirnya diberikan kepada Matt Damon.

» Eminem selalu membacakan buku Harry Potter kepada putrinya, Hailie.

» Karena ketidakpeduliannya terhadap pendidikan, Eminem menghabiskan 3 tahunnya di kelas 9 dan pada akhirnya dikeluarkan dari sekolah saat ia berumur 17 tahun. Tapi, ia sangat memperhatikan pendidikan putrinya yang baru saja lulus dari SMA dengan nilai yang sangat bagus dan sekarang berkuliah di sebuah universitas yang berada di Michigan, AS.

» Eminem menikah dengan Kimberly pada tahun 1999. Dan pada tahun 2001, ia bercerai dengan Kimberly. Januari 2006, Eminem kembali rujuk dengan Kimberly. Tapi kenyataan berkata lain. empat bulan setelah mereka rujuk, Eminem dan Kim bercerai kembali.

» Pada tahun 2013, Eminem membuat sebuah lagu berjudul headlights sebagai permohonan maaf kepada ibunda tercintanya, Debbie Mathers.

» Sang ibunda melahirkan Eminem saat ia masih berusia 15 tahun dan menghabiskan waktu 72 jam untuk proses bersalinnya. Sabng bunbda hampir meninggal saat itu.

» Ia menulis lagu Just Lose It hanya dengan waktu 30 detik. Itu merupakan lagu yang direkam terakhir untuk albumnya yang berjudul Encore karena butuh sebuah single. 

» Eminem mempunyai kebiasaan untuk mengulang-ulang secara konstan sesuatu yang ia suka. Salah satunya adalah dengan menonton film kesukaannya, the Rocky movies, Shooter, and Boogie Nights sebanyak 150 kali. [teks @chrissjee | foto facebook.com/ Eminem]