Indonesia Masih Jadi Favorit Vino G. Bastian

0
4368
Vino G. Bastian
Vino G. Bastian

Vino Bastian kenang empat destinasi wisata di Indonesia

Vino G.BastianSetiap perjalanan akan menghasilkan sebuah pengalaman dan kenangan. Seperti itulah pepatah yang kerap terdengar di telinga saat hendak melakukan sebuah perjalanan. Hal ini seperti yang terjadi pada Vino Giovani Bastian.

Aktor yang lebih dikenal dengan nama Vino G Bastian ini memulai debutnya sebagai aktor lewat film 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004. Ia memiliki kenangan saat berkunjung ke berbagai tempat. Melawat ke sebuah tempat tak hanya dilakoninya saat liburan. Sambil bersilaturahim dengan sanak keluarga pun, kegiatan ini bisa tetap dilakukan aktor yang hobi menabuh drum sejak di bangku sekolah ini.

“Kalau ditanya soal jalan-jalan, pasti suka lah. Gue lebih suka Indonesia sih ketimbang luar negeri. Karena keindahannya yang pertama. Terus biasanya selalu ada cerita yang jadi oleh-oleh dari tempat yang gue datangi itu,” ungkap suami aktris Marsha Timothy ini.

Lalu pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 tersebut membagi 4 tempat beserta kenangannya seperti di bawah ini.

1» Bukittinggi, Sumatera Barat

“Selain alam dan pemandangannya, yang disuka dari Bukittinggi itu ada Ngarai Sianok. Udaranya dingin juga. Dan orangtua gue juga asalnya dari sana. Jadi, selain enak, tempat ini cukup memorable.”

2» Bromo, Jawa Timur

“Bukan cuma orang Indonesia yang ngakuin tempat ini indah, orang luar negeri juga. Di Gunung Bromo bisa jadi tempat atau titik untuk kita bisa melihat matahari terbit paling bagus di dunia. Ini yang bikin gue suka sama Bromo.”

3» Serui, Papua

“Pertama kali gue ke Papua, ke Serui. Biasanya gue lebih sering jalan-jalan ke pegunungan, tapi kali ini ke pesisir. Orang-orang di sana tinggal di rumah kayu, bagian bawahnya langsung air laut yang bening banget dan banyak ikan. Kebayang ‘kan kalau setiap bangun pagi liat pemandangan kayak ‘gitu terus, gue jamin pasti hidup bakal selalu damai.”

4» Tauliang, Sulawesi Utara

“Namanya mungkin kurang familiar. Kebetulan itu termasuk kampung gue juga, dan ada rumah keluarga di sana. Begitu kita buka pintu rumah tuh pemandangannya bukit. Enak banget suasananya. Zaman kecil, kami sering berkunjung ke desa itu lihat pegunungan, dan itu selalu ada di benak gue.”

Nah, 4 wilayah mulai dari Sumatera, Jawa, Sulawesi, hingga Papua memiliki cerita dan kenangan untuk Vino. « [teks @boyMALI | foto @bagusdimsum]

SHARE