Lelaki dan Perawatan Wajah

0
457

Ternyata lelaki juga perlu merawat wajah, lho!

nivea for menAda dua hal yang membuat lelaki malas merawat wajah: terlalu ribet dan takut dianggap “bukan lelaki”. Seperti yang G-Readers ketahui, perawatan wajah memang membutuhkan serangkaian ritual. Mulai dari mengenakan masker, membilas wajah, hingga mengenakan moisturizer.

Coba hitung, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tiga hal tersebut? Ketika kami iseng menghitung, hmm, rupanya hampir lima menit! Tidak terlalu lama sih. Tapi bagaimana kalau dikerjakan di pagi hari, saat Anda tengah dikejar-kejar serangkaian aktivitas?

Lagipula, toh ada pepatah, “Men believe in what they see, and women believe in what they hear”. Jadi, untuk menarik wanita, rasanya tidakĀ perlu tuh punya kulit wajah yang sempurna! Tapi kulit wajah kusam akan menurunkan performance kita, lho! Misalnya, saat presentasi pekerjaan, atau saat meeting dengan klien. Even if you have a Lambo, kalau kulit wajah kusam dan tak terawat, rasanya tidak pantas saja.

Nah, buat kaum lelaki yang malas merawat wajah [karena ribet], kini sebetulnya tak perlu risau lagi. Karena NIVEA for Men telah mengeluarkan sebuah produk perawatan kulit untuk pria: Nivea Fuji Ice Mud Facial Foam. Yap, produk ini tergolong produk three-in-one. Lantaran, tiga rangkaian perawatan wajah dijadikan dalam satu kemasan. Jadi, paling-paling Anda hanya membutuhkan kurang dari satu menit untuk memperoleh wajah yang bersih dan terawat!

Cara memakainya? Mudah sekali! Oleskan produk [dalam keadaan kering] pada kulit wajah Anda, diamkan selama sepuluh detik, lalu bilas. Dengan kandungan Ice Mud, maka tak heran kalau usai pemakaian, kulit wajah Anda akan terasa segar dan dingin. Tapi karena kandungan Mud [lumpur] itu pula lah, saat pemakaian, akan ada sedikit bau lautan [amis]. Namun jangan khawatir, karena usai pembilasan, aroma tersebut akan langsung hilang! Lagipula, perempuan saja tahan kok, mengenakan masker lumpur [dengan aroma yang jauh lebih menyengat], selama lebih dari sepuluh menit. Masa lelaki mau kalah, sih?

Oh ya, anyway, untuk perempuan dengan kulit yang tidak sensitif, produk ini juga bisa dicoba lho! Karena saat kami mencoba produk ini, kulit rasanya lebih halus, cerah, sekaligus segar! Ngantuk di kantor, sepertinya sudah jadi masa lalu, tuh! Ā« [teks @intankirana | foto Pinterest dan iklan NIVEA]

SHARE