Kata Musisi Ternama Diajak Meriahkan Konser Magenta Orchestra

0
3487
Magenta Orchestra

Kesan artis-artis pendukung dalam konser 10 tahun Magenta Orchestra

magenta orkestra

Untuk merayakan 10 tahun Magenta Orchestra, akan digelar konser MOX  semeriah dan semenarik mungkin. Konser MOX ini juga akan melibatkan kurang lebih 83 pemain orchestra dan didukung lebih dari 10 penyanyi serta bintang film ternama lainnya, seperti Titi DJ, Rossa, Harvey Malaihollo, Slank, Ari Lasso, Be3, Afgan, Zahra Damariva, Evan Sanders, Bunga Citra Lestari, dan Joe Taslim.

Konser yang rencananya berdurasi 2 jam ini akan mempertunjukkan musik berkelas dan elegan dengan aransemen terbaik dari Magenta Orchestra. Andi Rianto sebagai music director dan Jay Subiyakto sebagai penata artistik akan bekerja sama menampilkan penampilan panggung terbaik.

Dalam jumpa wartawan pekan lalu, beberapa penyanyi pendukung hadir untuk memberikan kesan dan perasaan mereka menjadi salah satu dari penyanyi yang akan bersama-sama mensukseskan konser MOX.

Zahra: “Yang pasti aku akan nyanyi dan lagu yang akan aku bawakan bareng om Andi adalah salah satu lagu kesukaan aku yang pernah diciptakan oleh om Andi. Kebetulan banget dikasih lagu yang itu, tapi belum bisa dikasih tau dulu. Exciting banget, deg – degan banget apalagi penyanyinya ada Be3, BCL, dan Slank. Aku ngefans banget!

 

Nola – Be3: “Sama kayak Zahra tadi bilang, kita senang banget diajak Andi. Ini spesial banget tentunya buat kita. Ini kerjasama yang besar yang kedua kalinya kita kerjasama bareng Mas Andi. Kerjasama yang besar kedua kalinya, tapi sering kerjasama bareng. Kita senang banget karena ini spesial ulang tahun MOX.”

Widi – Be3: “Jadi kami lebih deket lagi kenal sama mas Andi, project demi project. Kita terkaget-kaget karena di balik wajahnya yang kalem santun dan bebrudi luhur, ternyata sangat super jahil. Dia nggak puas dengan hanya bagus-bagus aja. Bagus tapi ada nilai lebihnya. Jadi itulah yang mau ditampilkan, digali lagi. Tentunya ada B3, tentunya pendukung acara yang lain juga nggak akan dibikin spesialnya yang biasa. Pastinya banyak kejutan.”

Cynthia Lamusu – Be3: “Selalu seru sih kalau kerjasama dengan mas Andi Rianto. Justru karena kejahilannya dia itu yang bikin musiknya selalu penuh kejutan, indah, dan punya sesuatu. Sayang sekali nggak bisa dibagi lagu-lagunya. Sampai detik ini mas Andi masih merahasiakan, yang gong-nya istilahnya untuk segmen kita B3. Nah itu yang malah bikin tambah penasaran lagi.”

Be3

Bimbim – Slank: “Kita main di MOX hadiah ulang tahun buat magenta yang ke 10. Slank bawain tiga lagu. Pokoknya mau mengorkeskan orkes.”

Bunga Citra Lestari: “Belum di mulai latihan, udah berapa kali ngobrol-ngobrol pengin begini, pengin begini. Yang pasti terimakasih buat Magenta udah melibatkan aku dalam konsernya yang pasti akan wow banget. Di sini aku akan bernyanyi dan juga akan berakting.

Karena akan ada film-film pendek di dalamnya. Dan aku akan bermain di filmnya dan bernyanyi juga. Ini for the first time aku bisa jalanin dua-duanya. Seneng banget karena selama ini biasanya aku di konser ya bernyanyi, atau mungkin berakting di film atau sinetron. Mudah-mudahan sukses.”

Poppy – Wakil Magenta: “Acara MOX rasanya perlu sekali kami adakan, karena sebagai apresiasi kepada industri musik yang sudah mendukung terus perjalanan karier Magenta dan mas Andi. Dan senang sekali akhirnya teman yang di sini dan yang nggak bisa hadir, Titi DJ, Harvey, Ari Lasso, Afgan, Rossa, Joe Taslim, Evans Sanders yang turut akan meriahkan  konser Magenta… Terimakasih dan mohon dukungannya agar konser ini lancar sampai di harinya.” «[teks @abigailpinkan | foto @chrissjee]