Lima Kilometer Kampanye Kesadaran Bahaya Kanker Payudara

0
580
Kanker Payudara

Lebih dari 2000 Pejalan Kaki Kampanyekan Kesadaran akan Bahaya Kanker Payudara

Kanker Payudara

Minggu pagi [19/10] di FX Sudirman, Skechers Go Walk Pink Ribbon membuat warna pink mendominasi area itu. Lebih kurang 2000 peserta jalan santai menggunakan baju berwarna pink.

Skechers Go Walk Pink Ribbon merupakan jalan sehat sepanjang 5 kilometer bersama selebriti ibu kota, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Linda Amalia Sari, dan Ketua Umum Yayasan Kanker Payudara DKI Jakarta Ibu Veronica Basuki Tjahaja Purnama.

Sebelum berjalan di area car free day Jakarta, para peserta Skechers Go Walk Pink Ribbon diajak melakukan pemanasan oleh instruktur dari Gold’s Gym. Baru kemudian kegiatan jalan santai ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, ditandai dengan dikibarkannya bendera start oleh Ibu Veronica Basuki. Dengan sebelumnya sambutan dari pihak penyelenggara dan ibu menteri.

Langkah santai para peserta Skechers Go Walk Pink Ribbon ini diiringi oleh grup drum band remaja dan dua barongsai. Jalan santai ini pun berakhir lebih kurang 50 menit.

Setelah sampai kembali di titik finish, para peserta jalan kaki ini disuguhi dengan hiburan musik, pembagian door prize dan penyerahan bantuan dana kepada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta [YKPJ].

Skechers sebagai sponsor utama, akan memberikan 10 ribu rupiah untuk setiap koleksi sepatu Limited Edition GoWalk Pink Ribbon yang terjual. Sedangkan Panasonic mendonasikan 5 ribu rupiah untuk setiap penjualan produk Panasonic Beauty di Oktober ini. « [teks & foto @bartno]

01-1 02-2 03-03 04-04 05-5

SHARE