Trailer The Hunger Games: Mockingjay, Hancurnya Distrik 12

0
201
The Hunger Games Mockingjay

Kembalinya Katniss Everdeen ke distrik 12 dalam The Hunger Games: Mockingjay

The Hunger Games Mockingjay

Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence dalam trailer part 1 ini diperlihatkan kembali ke tempat tinggalnya di Distrik 12. Seperti yang diungkapkan dalam The Hunger Games: Catching Fire, Gale kekasih Katniss memberitahu mengenai kehancuran Distrik 12. Memang betul dalam trailer ini, Distrik 12 yang awalnya terlihat damai, sekarang terlihat begitu hancur berantakan.

Dalam Mockingjay masih akan mengisahkan pemberontakan dari Katniss Everdeen serta warga Capitol lainnya terhadap pemerintahan yang kejam. Selain itu, dalam film ini juga akan muncul Distrik baru yakni Distrik 13, tempat keluarga Katniss mengungsi.

Sejak awal telah diumumkan bahwa The Hunger Games: Mockingjay akan dibagi ke dalam dua bagian, part 1 dan part 2. Part 1 akan ditayangkan bulan depan, tepatnya 21 November 2014. Part 2 ditayangkan tahun depan, 20 November 2015.

Mockingjay Part 1 disutradarai oleh Francis Lawrence, dan ditulis oleh Danny Strong serta Peter Craig. Selain itu, pemeran dalam film ini akan turut dibintangi Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Jena Malone, Sam Claflin, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Jeffrey Wright, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Shuterland.

Berikut video trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 1:«[teks[email protected] | foto facebook official The Hunger Games]