One Direction Mengumumkan Tracklist Album Keempat

0
612
One Direction
One Direction

Ada kejutan One Direction jika melakukan pre-order album deluxe version melalui iTunes

One Direction

Boyband asal Inggris, One Direction [1D], mengumumkan tracklist lagu untuk album keempatnya. Album berjudul FOUR ini akan berisi 12 lagu dalam edisi standar dan berisi 16 lagu dengan 4 lagu tambahan dalam deluxe version.

Album 1D ini tersedia secara pre-order dalam iTunes. Ada kejutan spesial dari 1D untuk fans yang telah melakukan pre-order album deluxe version melalui iTunes, yaitu mendapatkan 5 tracks lagu sebelum album tersebut resmi di rilis.

Rencananya album FOUR rilis pada 17 November mendatang. Sementara dua lagu yang beberapa waktu lalu resmi diluncurkan juga akan masuk ke dalam tracklist album yakni “Fireproof” dan “Steal My Girl”.

Kedua lagu tersebut merupakan hasil karya member One Direction, Louis Tomlinson dan Liam Payne dengan beberapa orang lainnya yang pernah mencapai kesuksesan pada lagu “Best Song Ever”. Dan ternyata dalam lagu-lagu One Direction keempat ini juga ada campur tangan dari Ed Sheeran yang menciptakan sebuah lagu berjudul “18”.

Wah G-Readers dan Directioners makin penasaran dan tak sabar menanti album dari kelima pria tampan ini? Tracklist album “Four” :

Tracklist Album FOUR:
1. Steal My Girl
2. Ready To Run
3. Where Do Broken Hearts Go
4. 18
5. Girl Almighty
6. Fool’s Gold
7. Night Changes
8. No Control
9. Fireproof
10. Spaces
11. Stockholm Syndrome
12. Clouds

Exlusive bonus tracks
13. Change Your Ticket
14. Illusion
15. Once In A Lifetime
16. Act My Age

Berikut video promo pre-order album FOUR dari Zayn Malik dan kawan-kawannya. «[teks @abigailpinkan | foto Official Facebook One Direction]