Musik Spesial di Ultah Hello!

0
4860

HELLO! Fabulous Concert menghadirkan musik spesial

hello 2

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-4, Majalah HELLO! Indonesia kembali mengadakan sebuah malam amal dikemas dalam bentuk konser amal yang diberi nama HELLO! Fabulous Concert, tempatnya di Empirica, SCBD, Jakarta pada 16 Oktober kemarin.

HELLO! Fabulous Concert menampilkan Tulus, Kahitna, dan Maruli Tampubolon, yang tampil memukau di hadapan penonton. Pertunjukkan yang berlangsung selama 120 menit ini, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat memberikan kepedulian akan sesama lewat medium seni. Karena melalui pagelaran ini HELLO! Indonesia dan Mazda akan menyumbangkan seluruh dana yang terkumpul dari penjualan tiket konser.

Yayasan Rumah Pandai menjadi penerima dana sumbangan konser. Yayasan Rumah Pandai dipelopori oleh Kanaya Tabitha, Aline, dan Nadia Mulya, yang difokuskan untuk membantu penanganan daerah korban bencana alam.

Selain itu, Majalah HELLO! Indonesia juga akan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi Majalah HELLO! Indonesia kepada 10 kisah selebritas pilihan pembaca yang telah memberikan dukungan dan kontribusinya kepada Majalah HELLO! Indonesia.

Para selebritas itu adalah Indra Herlambang, Marissa Nasution, Meisya Siregar, Tommy Tjokro, Kamasean, Ersa Mayori, Iwet Ramadhan, Dian Sastrowardoyo, Nicoline Patricia, dan Lukman Sardi.

Yuk, lihat keseruan HELLO! Fabulous Concert dalam G-Frame berikut ini.

hello 12

hello 10

hello 11

hello 2

 

Tentang Majalah HELLO! Indonesia

Majalah HELLO! lahir pada tahun 1944 dengan nama iHola! di Barcelona, Spanyol, didirikan oleh Antonio Sanchez Gomez. Di Indonesia, Majalah HELLO! diterbikan oleh MRA Printed Media, salah satu grup media terbesar di Tanah Air. Majalah HELLO! Indonesia diharapkan menjadi sebuah panduan terbaik berita dunia hiburan terkini. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

SHARE