Pusat Kebugaran Khusus Wanita

0
268

Pusat kebugaran ini sudah terkenal di Eropa.

Pusat Kebugaran Vivafit

Tidak akan ada lagi perasaan risih saat Anda [khususnya wanita] sedang berolahraga di gym. Karena kini telah hadir pusat kebugaran khusus wanita dari Portugal, namanya Vivafit.

Vivafit akan menjadi pusat kebugaran khusus wanita yang pertama di Indonesia yang akan mengakomodir kebutuhan setiap sosok wanita. Vivafit tidak hanya sekadar untuk latihan, tetapi juga turut membantu para wanita menjaga asupan nutrisinya.

Pusat kebugaran ini terletak di Komplek Ruko Graha Handaya, Jalan Raya Perjuangan No.12 A, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Tak tanggung-tanggung, dalam peresmian Vivafit Indonesia ini dihadiri oleh Dubes Portugal untuk Indonesia H.E Joaquim Moreira de Lemos, Miss Universe Portugal 2014, Patricia da Silva, dan Founder Vivafit International, Pedro Ruiz.

Mengapa Vivafit yang telah memiliki 35 cabang di Portugal dan ada di Abu Dhabi, Spanyol, Uruguay, Oman, India, dan Singapura, memilih Indonesia?

Pedro Ruiz menjelaskan, “Indonesia yang memiliki jumlah penduduk urutan empat terbesar di dunia ini tentunya menjadi target ekspansi bisnis yang potensial bagi brand-brand internasional, termasuk Vivafit. Terlebih kami melihat bahwa di Indonesia belum ada pusat kebugaran khusus wanita berlisensi internasional sehingga kami percaya kehadiran brand kami di sini akan menjadi referensi bagi wanita Indonesia yang mencari pusat kebugaran khusus wanita yang eksklusif dan nyaman.” « [teks & foto @bartno]

SHARE