Terkabul, Ada di Restoran Pizza: Happy Birthday Katy Perry

0
184

Apa sih hadiah yang diminta Katy Perry untuk ulang tahunnya?

shakeysKaty Perry, penyanyi nyentrik asal California, sebentar lagi merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada 25 Oktober 2014. Lagu “Happy Birthday” miliknya ini sebentar lagi juga akan mengiringi pesta ulang tahunnya sendiri. Tapi, tahukah G-Readers bahwa Katy punya satu keinginan terbesar untuk hadiah ulang tahunnya?

Dan ternyata keinginan pelantun “Fireworks” itu unik: ia ingin namanya terpampang di sebuah restoran pizza terkenal bernama Shakey’s. Sebagaimana dilansir dari akun Twitter-nya [@katyperry], ia menyatakan keinginannya dengan “All I want for my birthday is my name on the Shakey’s Pizza marquee on Santa Monica Blvd. Please.”

Ternyata keinginanya Katy sudah terkabul, walaupun hari ini bukanlah hari ulang tahunnya? Seorang teman baiknya Sofia Rossi yang merupakan co-founder dari Hello Giggles mengabulkan permintaan Katy dengan memasang nama Katy Perry di retoran Pizza tersebut. Ia mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya pada 21 Oktober 2014.

 

Katy Perry pun sangat senang dengan terkabulnya permintaan untuk ulang tahunnya. Katy pun mengunggah ulang foto tersebut dan memberi caption dengan “KICKING OFF BIRTHDAY WEEK RIGHT! This signage is a bucket list dream come true!!! SHOUT OUT TO ONE OF MY BEST FRIENDS FOR KILLING THE GIFT GAME @rivfifi” 

So, apa yang akan Katy rencanakan untuk ulang tahunnya nanti ya setelah sebelumnya ia mengusung tema colorful dengan dresscode putih serta menyiramnya dengan cat? Mari tunggu ide unik dan fun ala Katy Perry! « [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]

SHARE