Wingstop Melebarkan Sayap

0
440
coverwingstop

Kini hadir di Bintaro Xchange

wingstop

Ritel food and beverage [F&B] Wingstop membuka store keduanya di Bintaro Xchange. Store pertama telah dibuka di Kota Kasablanka, Jakarta. Wingstop merupakan brand kedua yang dihadirkan oleh PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya). Sebelumnya Mahadya sudah memiliki Carls Jr yang sampai saat ini sudah memiliki enam store yang tersebar di Jakarta  dan Surabaya.

Wingstop merupakan ritel F&B yang menyediakan olahan sayap ayam. Olahan ini terdiri dari 10 varian rasa yang berbeda, mulai dari rasa yang manis samapai dengan pedas. Varian rasa terdiri dari Teriyaki, Hawaiian, Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Hickory Smoked BBQ, Mild, Louisiana Rub, Original Hot, Cajun, Atomic. Makanan di Wingstop dibanderol dengan harga sekitar Rp 50 ribu – Rp 60 ribuan untuk paket single dan combo.

Selain banyak varian rasa, wingstop juga menawarkan dua macam dip sauce yang terdiri dari Honey Mustard dan Homemade Ranch. Mehdi Zaini selaku Chief Operation Officer Food & Beverage Mahadya menjelaskan keunggulan dari Wingstop: “ Kekuatan Wingstop adalah bukan fast food tapi Freshly Made, jadi begitu ada yang pesan baru dibuat. Jadi tidak memakai microwave untuk menghangatkannya.”

Rencananya Mahadya akan menambah jumlah store Wingstop baik di Jakarta dan luar Jakarta. Dalam tahun ini ditargetkan untuk menambah 10 store, di antaranya Margo City Depok, Setiabudi Building, dan lokasi-lokasi lainnya yang masih dipelajari. «[ teks @fakhranarana ǀ foto fakhrana dan dok Wingstop ]

SHARE