Celebrity Fact: Happy Birthday Katy Perry!

0
254
katy perry 1
katy perry 1

Katy Perry pernah dikencingi simpanse saat pemotretan

Katy PerrySiapa yang tidak kenal dengan penyanyi lucu asal California ini? Yes, she is a california girl, Katy Perry. Semua pasti setuju bintang pop yang satu ini merupakan penyanyi paling lucu dengan dandanan imutnya. Permen, kue, carousels, kucing, dan semua hal-hal lucu lainnya yang sangat menggambarkan dirinya.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2014, celebrity fact kali ini adalah Katy Perry. Simak beberapa fakta-fakta  unik tentang penyanyi pop lucu nan cantik ini.

» Katy Perry bukan merupakan nama sesungguhnya. Katy lahir dengan nama asli Katheryn Elizabeth Hudson dan mengubahnya menjadi Katy Perry. Alasannya untuk mencegah kebingungan antara aktris yang bernama Kate Hudson.

» Katy Perry lahir untuk bernyanyi. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi gereja pada umur 9 tahun sampai dengan 17 tahun. Hal ini dikarenakan kedua orang tuanya merupakan seorang pendeta.

» Katy dibesarkan dengan ajaran kristiani yang sangat kuat dan disiplin. Ia dilarang untuk menonton film kartun seperti Smurfs atau membaca buku Harry Potter. Padahal ia membuat debut filmnya sebagai smurfette pada Juli 2011. Oh ironic!

» Pada umurnya yang ke-16, Katy Perry merilis album pertamanya. Album dengan isi lagu-lagu rohani dan nama albumnya menggunakan nama aslinya, Katy Hudson. Ia menyatakan, “It reached literally maybe 100 people,’ and then the label went bankrupt”.

» Katy merupakan artis pertama yang memiliki 5 debut lagu dalam 1 album setelah Michael Jackson.

» Ia dilamar oleh mantan tunangannya, Russel Brand, pada tahun 2009 di India. Lamaran ini berlangsung saat mereka sedang menaiki gajah sambil melihat kembang api. So sweet! sayangnya mereka berpisah setahun setelah pernikahannya.

» Katy Perry pernah melakukan photoshoot dengan properti chimpanzee hidup. Chimpanzee ini ternyata nakal dan mengencingi seluruh tubuh Katy. Ia terpaksa mandi di tengah-tengah pemotretan.

» Ia tampil di sebuah film Russel Brand berjudul Get Him to the Greek. Tapi, karena kasus perpisahan dengan Russel, scene yang memunculkan wajah Katy pun dipotong.

» Katy Perry mempunyai seekor kucing bernama Kity Purry. Kucing kesayangannya mempunyai blog pribadi loh!

» Katy Perry pernah makan siang bersama sang First Lady Michelle Obama. Mereka berdua makan siang bersama saat Katy Perry berulang tahun yang ke-28. Cool!

» Lagu kesukaan Katy Perry yang ia selalu dengarkan di mobil? “I Wanna Dance With Somebody” milik Whitney Houston.

» Katy Perry ingin menjadi seorang ibu rumah tangga atau seorang stylist bila ia tidak dilahirkan sebagai penyanyi.

» Warna asli rambut Katy adalah blonde atau pirang.

» Perusahaan mainan ternama membuat boneka Barbie versi Katy Perry. Dengan menggunakan busana ala California Girl dan rambut biru.

» Katy Perry pernah dilempar sebuah lip balm rasa Cherry saat ia konser dan menyanyikan lagu “I Kissed A Girl” [teks @chrissjee/berbagai sumber | foto fanpop.com]

SHARE