YG Entertainment: Who will be The Next Idol?

0
274
who is next YG

YG Entertainment mempersiapkan the next idol setelah debut Winner!

Salah satu agency musik terbesar di Korea Selatan yaitu YG Entertainment segera mengumumkan idol grup baru yang akan debut. Sebelumnya tahun ini YG telah sukses menerbitkan boyband Winner yang debut dengan member Jin Woo, Seung Hoon, Min Ho, Kang Seung Yoon, dan Nam Tae Hyun.

Beberapa waktu lalu sempat tersebar berita mengenai new girl group yang akan debut. Menurut Star News saat mewawancarai seorang staf dari YG Entertainment, YG’s new girl group masih dalam tahap rekaman untuk debut lagu mereka. Grup tersebut sudah dipersiapkan sejak lama dan sekarang mereka sudah di tahap akhir untuk debut. Sebagai perkiraan girl group ini akan debut pada November mendatang.

Member yang sudah diresmikan sebagai YG’s new girl group ini yaitu Kim Ji Soo dan Jennie Kim. Masing-masing dari mereka sudah sempat muncul di musik video senior mereka, Kim Ji Soo dalam G-Dragon’s ‘That XX’ dan Jennie Kim dalam comeback Epic High.

Jika group ini benar-benar melakukan debut mereka tahun ini, group ini akan menjadi YG’s first girl group setelah debut 2NE1 tahun 2009 silam.YG Girl Group

Berita baik dari YG pun kembali lagi setelah Yang Hyun Suk mengumumkan new boy group, iKON yang akan debut tahun depan.

“Setelah program ‘Mix 7 Match’ selesai, maka hanya tinggal sedikit lagi produksi untuk persiapan iKON mengadakan official debut mereka di Januari 2015.”

iKON akan melakukan debut dengan single lagunya. Menurut Yang Hyun Suk, iKON akan segera debut secepat mungkin karena salah satu member B.I telah berperan banyak dalam beberapa lagu.

iKON akan debut dengan jumlah tujuh member di mana B.I, Bobby dan Kim Jinhwan sudah resmi menjadi tiga dari tujuh member iKON. Empat member tersisa akan ditentukan dalam program final ‘Mix & Match’.Mix and Match

Jadi siapa sebenarnya yang akan dipilih YG untuk debut? Pastinya new idol group asahan agency ini tidak akan mengecewakan para penggemar K-Pop, terbukti dengan kesuksesan dari Big Bang dan 2NE1 sejak debut mereka hingga saat ini. «[teks @abigailpinkan | foto berbagai sumber]

SHARE