Bartender Terbaik Hard Rock Cafe Jakarta

0
498
Sosa, Kunyit, Inoki

Adu kebisaan dalam hal meracik dan gaya saat membuat minuman.

Sosa, Kunyit, Inoki
Sosa, Kunyit, Inoki

Tahunan sudah kegiatan BARocker-Take Back The Night terselenggara di Hard Rock Cafe seluruh dunia. Dan pada tahun ini, Hard Rock Cafe Jakarta ingin ikut tampil lewat bartender terbaiknya. Karena itulah, pada Jumat kemarin, Hard Rock Cafe Jakarta mengaudisi tiga bartendernya dan memilih yang terbaik dari tiga tersebut.

Sosa, Kunyit dan Inoki adalah para bartender itu. Dengan gaya dan racikan mereka dan dinilai berdasarkan ketepatan, kecepatan dan showmanship, ketiga juri; Ariyo Wahab [sebagai salah satu sahabat setia Hard Rock Cafe Jakarta], Santoz [Beverage Manager and Mixologist Ismaya Group], dan Fitrah Bya [Bar Manager Hard Rock Cafe Jakarta], memberikan penilaian kepada mereka.

Alhasil, Sosa yang bernama lengkap Venantius Sosa terpilih sebagai bartender terbaik. Dan Sosa berhak mengikuti kompetisi tingkat regional di Malaysia pada awal November 2014. Bila menang Sosa akan melaju ke tahap selanjutnya, yaitu kompetisi BARocker tingkat internasional yang akan diselenggarakan di Meksiko pada akhir November 2014.

“Setelah rehat selama dua tahun, kami senang dapat kembali berpartisipasi di BARocker tahun ini. Selain itu, ini merupakan kesempatan baik bagi bartender Hard Rock Cafe Jakarta untuk kembali mengasah kemampuan mereka, belajar dari bartender Hard Rock Cafe lain, serta merupakan suatu ajang bagi kami untuk membanggakan bartending skills mereka di depan semua undangan dan pengunjung Hard Rock,” ungkap Bayon Alcoseba, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta.

staf Hard Rock Cafe Jakarta, dewan juri dan komunitas bartender
staf Hard Rock Cafe Jakarta, dewan juri dan komunitas bartender

Secara keseluruhan ada 144 Hard Rock Cafe tersebar di seluruh dunia dan Hard Rock International menaungi lebih dari 31.000 “rock star” yang merupakan salah satu faktor penting di balik kesuksesan Hard Rock. « [teks & foto @bartno]

 
 
SHARE