Fashion Lab, Eksperimen Fashion!

0
235

Eksperimen Fashion sesuai minat Anda. 

fashion lab lafayette

Setiap orang memiliki signature style yang berbeda. Ada yang feminin, ada pula yang cenderung kasual. Atau malah, lebih rock n roll. And every style has its own characteristics. And good side, also.

Tapi untuk menyadari signature style, tentunya kita musti punya jiwa yang senantiasa muda. Memahami bahwa setiap orang punya karakter unik. Maka, tak heran bahwa Indonesia Fashion Forward [proyek kolaborasi Jakarta Fashion Week, Kementerian Pariwisata dan Kementerian Ekonomi Kreatif], rajin merekrut calon desainer muda penuh bakat.

Tema desainnya? Beragam. Hijab ada, seperti Dian Pelangi dan Jenahara Nasution. Mau lebih nge-rock? Sudah tentu hadir. Sebutlah Tex Saverio dan Patrick Owen. Desainer-desainer muda ini punya segudang kreativitas dalam berkarya. Maka tak heran, bila mereka berkumpul, catwalk akan terasa seperti sebuah laboratorium. Penuh dengan eksperimen dan penemuan-penemuan baru.

Namun, laboratorium yang satu ini tidak sunyi dan rumit. Bahkan, karena ini adalah laboratorium fesyen alias Fashion Lab, Anda akan dibawa pada sebuah pengalaman eksperimental yang penuh warna-warni ceria! Ingin lihat bagaimana meriahnya laboratorium para desainer muda Indonesian Fashion Forward! Kita simak persembahan dari mereka, beberapa waktu lalu di Galeries Lafayette.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
SHARE