Lari Cantik dalam Ajang Fun With Your Heels

0
261

Fun With Your Heels, kompetisi jalan cepat dengan sepatu hak tinggi

FwH5

Sepatu kak tinggi lazimnya dipakai kaum wanita untuk mempercantik penampilannya. Dengan memakai sepatu high heels, kaki kaum hawa terlihat lebih jenjang. Namun demikian, sepatu high heels ternyata punya manfaat lain, yaitu menyehatkan tubuh, itulah yang terjadi di ajang Cosmopolitan FM “Fun With Your Heels”.

Alas kaki yang awalnya dipakai oleh bangsa Romawi untuk melambangkan kekuatan, dan status para wanita ini ternyata dapat digunakan untuk kompetisi “lari cantik” atau dalam artian sebenarnya merupakan jalan cepat.

Mengambil lokasi di Jalan Pintu Satu Senayan yang juga bertepatan dengan kegiatan Car Free Day [CFD], Minggu [26/10], puluhan perempuan dari berbagi latar profesi, menyiapkan fisik serta sepatu high heels dengan ketinggian hak mencapai 7 sentimeter untuk digunakan dalam kompetisi jalan cepat berjarak 100 meter tersebut.

Ketika lomba dimulai, terlihat puluhan peserta bersusah payah berjalan cepat menggunakan sepatu high heels. Namun mereka berupaya semaksimal mungkin hingga menyentuh finish line yang sudah ditentukan.

FwH4

Tak hanya sepatu tinggi dengan model-model trendi yang terlihat  hari itu. Beberapa peserta pun cukup niat menggunakan kostum yang terbilang eksentrik, mulai dari gaun pengantin, putri bali, bahkan ibu peri. Tak salah memang, karena 90,4 Cosmopolitan FM sebagai penggagas acara ini juga memberi hadiah untuk peserta yang menggunakan kostum paling menarik.

Penantian pun usai ketika empat orang penyiar Cosmopolitan FM yakni Allan Stevan, Ucita Pohan, Mario Patrick, dan Claudia Lengkey yang juga didaulat menjadi pembawa acara mengumumkan nama pemenang lomba serta peraih nominasi kostum paling menarik. Ini dia pemenangnya: «[teks & foto @boyMALI]
1. Agatha [juara pertama]
2. Sukma [juara kedua]
3. Ira [juara ketiga]
4. Nana [Juara kostum paling menarik dengan tema putri Bali]

SHARE