Nicki Minaj Pamer Artwork Single ‘Only’ di Instagram

0
5661
nicki minaj

Nicki Minaj mengumumkan single terbarunya Ft. Drake, Lil Wayne dan Chris Brown.

Artwork single nicki-minaj

Onika Tanya Maraj, atau pecinta musik lebih mengenal dengan nama panggung Nicki Minaj, memamerkan kover lagu terbarunya: “Only” di aplikasi berbagi foto Instagram. Minaj hendak meluncurkan single “Only”, Selasa 28 Oktober 2014, hasil kolaborasi dengan musikus ternama: Drake, Lil Wayne, dan Chris Brown.

Di akun Instagram nickyminaj, foto kover itu memperlihatkan Minaj berpose menggunakan baju hitam dan kacamata hitam. Ia berdiri di depan Drake yang berpakaian seperti The Pope dan Lil Wayne yang mengenakan jas dan dasi merah. Di foto juga terdapat teks nama Chris Brown.

Single “Only” rencananya terdapat di album ketiganya bertajuk The Pinkprint. Di bawah label musik Young Money, Republic, dan Cash Money, album itu mulai beredar di Amerika Serikat pada 24 November 2014.

Setelah merilis single terbarunya, Minaj akan berangkat ke Glasgow, Scotland untuk menjadi host the 2014 MTV Europe Music Awards. Event ini akan tayang secara live 9 November dan the Young Money artist ini juga akan tampil di atas panggung. [teks @abigailpinkan | foto Nicki Minaj official website mypinkfriday.com]

SHARE