Sarang Baru Lady Gaga di Pantai Malibu

0
13952

Lady Gaga punya hunian mewah di salah satu tujuan wisata ternama? 

Pantai-pantai indah tersebar di seluruh penjuru dunia. Salah satu yang terkenal yaitu pantai di Malibu, California, Amerika Serikat. Selain pemandangan pantai biru yang dipenuhi karang besar, ombak di sini juga menjadi salah satu tujuan para pecinta selancar.

Karena keindahannya, tempat ini bukan hanya dijadikan sebagai objek wisata. Namun banyak orang berlomba-lomba memiliki investasi berupa bangunan untuk ditinggali di sini. Bahkan artis-artis ternama juga berebut untuk memiliki rumah tinggal di sini. Salah satunya Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Jika Pitt dan Jolie memiliki hunian megah di atas lahan seluas 370 meter persegi, lain halnya dengan sang Mother Monster, Lady Gaga. Baru-baru ini, Gaga juga mengikuti jejak pasangan Pitt dan Jolie untuk membeli sebuah hunian mewah di Malibu.

Jolie dan Pitt memilih hunian dengan akses terbing terjal yang bisa mengarah langsung ke pantai berpasir putih. Sedangkan Gaga memilih sesuatu yang terdengar lebih creepy. Sesuai dengan image Gaga yang selalu bergaya unik, ia pun memilih hunian dengan sebuah gua kelelawar di bagian bawah tanahnya.

Terdengar menyeramkan? Sebenarnya tidak sepenuhnya seperti itu. Karena ruang yang terletak di bagian bawah tanah itu, juga dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan. Gua tersebut dibuat karena pemilik sebelum Gaga adalah yang menciptakan berbagai gadget dan kostum Batman untuk film Batman pada 1980-an.

Lalu apa saja yang bisa ditemukan di mansion mewah milik pelantun “Poker Face” itu? Berikut rinciannya.

lady gaga mansion 3 a

Pertama, mansion yang terletak di atas lahan seluas 6 hektar itu dibangun dengan gaya Mediteranian. Dirancang dengan konsep ruang tamu dan ruang makan yang terbuka. Selain itu, ketika Anda memasuki hunian ini, Anda akan disambut dengan langit-langit tinggi yang disinari oleh matahari langsung.

lady gaga mansion 4 a

Kedua, hunian ini dilengkapi dengan berbagai ruangan. Salah satu yang mengagumkan adalah master suite di lantai atas yang dilengkapi dengan teras yang memberikan pemandangan indah Malibu. Selain itu dilengkapi dengan lima kamar tidur dan 12 kamar mandi.

lady gaga mansion 7 a

Ketiga, hiburan yang lengkap untuk sebuah hunian di daerah wisata. Jika Anda datang ke sini, rasanya akan lupa untuk menelusuri keindahan panatai di Malibu. Karena semua yang dibutuhkan untuk refreshing ada di sini. Mulai dari ruang santai yang terbuat dari kaca, kemudian juag terdapat sebuah home theater yang juga dilengkapi dengan dengan ruang pusat kebugaran.

lady gaga mansion 5 a

Keempat, ketika pesta semuanya tersedia. Bukan Gaga namanya jika tidak bisa menikmati hidup dengan bebas dan menyenangkan. Di hunian barunya itu, ia memiliki satu unit bar yang lengkap, siap selalu untuk mengadakan pesta. Tidak tanggung-tanggung di dalam rumahnya itu, ia juga memiliki jajaran rak wine, yang sanggup menampung hingga 800 botol wine.

ladi gaga mansion 2 a

Kelima, tak ada bagian yang sia-sia. Beralih ke bagian luar, rumah ini dilengkapi dengan lapangan outdoor yang menyajikan pemandangan pantai yang ditemani oleh pasir putih yang tak putus di sepanjang garis pantai. Yang tak bisa dipisahkan dari hunian mewah, tentunya terdapat sebuah kolam renang, tapi yang ini dilengkapi air asin dengan spa yang memanjakan penghuninya. Belum lagi pondok tamu yang siap melayani siapapun yang dipersilakan Gaga untuk bermalam di sana.

Mansion mewah tersebut sebelumnya dimiliki oleh boss dari Warner Bross, Dan Romanelli. Ia membeli lokasi tersebut di tahun 2000 seharga Rp 23 miliar. Kemudian ia membangunnya dan menjualnya kembali kepada Gaga seharga Rp 274 miliar. Rasanya akan sangat menyenangkan jika saat berlibur di Malibu sekaligus bisa tinggal di Mansion milik Lady Gaga. « [teks @nandiyanti | foto latimes.com]

SHARE