Sajian Merdu Lima Cast Running Man

0
7681
Cast Running Man 2
Cast Running Man 2

Kelima cast Running Man, bernyanyi layaknya menggelar acara musik

Cast Running ManAcara fan meeting cast Running Man yang bertajuk Race Start Season 2 in Indonesia berjalan dengan lancar. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 25 Oktober 2014 itu terdiri dari beberapa bagian. Haha, Jihyo, Kim Jong Kook, Suk Jin, dan Kwang Soo tak ada habisnya membuat penggemar mereka tertawa selama acara berlangsung.

Acara yang berlangsung selama satu jam setengah itu diawali dengan penampilan kelima cast Running Man menyanyikan lagu ”You are My Destiny”. Kemudian mereka mengajak 16 orang penonton beruntung untuk bermain bersama di atas panggung. Setelahnya apa yang mereka lakukan?

Secara mengejutkan satu per satu cast Running Man tampil secara solo. Mereka bernyanyi secara live secara perorangan. Yang lebih mengejutkan lagi, suara mereka tak kalah bagus dari boyband atau girlband yang memiliki segudang penggemar di Indonesia.

Panggung fan meeting malam itu, berubah layaknya panggung festival musik yang diisi oleh penyanyi-penyanyi profesional. Berbeda sekali dengan image lucu mereka sebagai cast Running Man.

Pertama, Suk Jin membuka serangkaian panggung musik itu dengan menyanyikan lagu “Black Glassess” yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Eru. Dengan backgorund hujan salju menambah sentuhan romantis pada lagu tersebut. Anggota tertua di Running Man itu pun menghayati lagu yang dinyanyikannya. Membuat penonton hening mendengarkan suara merdu dari Sukjin.

Kedua, usai penampilan Suk Jin, Kwang Soo tak kalah sukses memberikan atmosfir sendu di dalam ruangan tersebut. Dengan memainkan sebuah piano, Kwang Soo menyanyikan lagu berjudul ”Bogoshipda” milik Kim Bum Soo. Dalam bahasa Indonesia, lagu ini berarti ingin berjumpa.

Cast Running Man in IndonesiaKetiga, Jihyo sebagai satu-satunya perempuan di antara cast Running Man juga ikut bernyanyi. Selain membawakan lagu dari drama terbarunya yang berjudul “Emergency Couple”, Jihyo juga menyanyikan lagu “Turn of The TV”.

Seharusnya, lagu tersebut dinyanyikan bersama Monday Couple-nya sesama cast Running Man, Kang Gary. Namun karena Gary tak ikut dalam acara itu, Jihyo bernyanyi ditemani oleh Jong Kook dan Haha yang tampil menggunakan topeng bergambar wajah Gary. Penonton sukses dibuat tertawa akibat ulah mereka.

Keempat, Kim Jong Kook menyusul teman-temannya memamerkan suara merdunya. Selain dikenal sebagai cast Running Man, pria terkuat di skuad Running Man ini pun memang berprofesi sebagai seorang penyanyi. Di negara asalnya, Korea, Jong Kook sudah merilis tujuh album solo.

Dan malam itu, ia menyanyikan beberapa lagu, yaitu ”One Man” dan ”Sunday Morning”. Meski sempat mengalami masalah pada mikrofon, Jong Kook tetap semangat menghibur para penggemar mereka.

Terakhir, atau yang kelima adalah giliran Haha. Pria bernama lengkap Ha Dong Hoon ini memberi sentuhan yang berbeda. Jika teman-temannya memilih membawakan lagu mellow, namun Haha menyajikan lagu beraliran reggae berjudul ”Story of Little Kid”, ”Rossa” dan ”From Fool to A Fool”. Di atas panggung Haha juga membawa atribut yang kental dengan musik reggae, seperti properti bendera berwarna merah, kuning dan hijau.

Selain penampilan di atas, mereka juga melakukan kolaborasi antara sesama cast Running Man, seperti Haha dan Jong Kook yang membawakan lagu “Twist King” ataupun Suk Jin dan Kwang Soo yang memparodikan lagu “Trouble Maker” yang dipopulerkan oleh pasangan duet Hyuna dan Hyeongseung. Untuk encore kelima cast Running Man menyanyikan tiga lagu, yaitu “Busan Vacance”, “Sarang Surowo” dan ditutup oleh hits dari boyband 2PM yang berjudul “Put Your Hands Up”. « [teks @nandiyanti | foto @bartno]

SHARE