Teror dan Kutukan untuk Jessabelle

0
13235
jessabelle

Jessabelle tidak sendirian

jessabelleSetelah kehilangan pacarnya karena kecelakaan mobil, Jessabelle juga harus rela kehilangan kakinya akibat kecelakaan itu.

Jessabelle yang lumpuh menelpon ayahnya untuk menjemputnya pulang ke rumah masa kecilnya. Sampai di rumah, Jessabelle menemukan sebuah kotak berisi kaset video yang tertulis “To: Jessabelle”. Jessabelle yang penasaran akhirnya memutar kaset tersebut dan ternyata video yang berisi wajah dan pesan dari ibunya.

Terlihat ibunya memberi sebuah pesan bahwa Jessabelle tidak sendirian sampai akhirnya kaset itu memutar sebuah ramalan akan hari buruk yang menimpa Jessabelle.

Jessabelle merasa diteror oleh sesuatu yang tidak terlihat sampai ia menemukan makam yang tertulis namanya. Sebenarnya apa yang menimpa Jessabelle? Apakah ia dikutuk sejak lahir? Apakah Jessaballe akan selamat dari teror ini?

Film ber-genre horor ini akan meneror penonton dengan kisah hidup Jessabelle di masa lalu dan mengungkap misteri kutukan yang diperuntukkan olehnya. Film diproduseri Jason Blum, yang sukses memproduseri genre serupa, Insidious dan The Purge.

Dalam film barunya yang berjudul Jessabelle, ia menggabungkan kedua unsur horor dan teror. G-Readers dapat menyaksikannya mulai pada 7 November 2014.

Peran utama Jessabelle, Sarah Snook, sudah beberapa kali beperan dengan film yang bergenre horor. Tidak hanya itu, aktris cantik asal Australia ini juga membintangi beberapa serial televisi dan beberapa film pendek.

Ia juga memenangkan Film Critics Circle of Australia Award sebagai best actress. « [teks @chrissjee | foto facebook.com/jessabelle]

Jessabelle

Director Kevin Greutert
Producer Jason Blum
Cast Sarah Snook, mark Webber, Joelle Carter, David Andrews
Genre Horror
Release 7 November 2014

SHARE