Amal Trio Lestari dari Panggung Musik dan Komedi

0
8411
trio lestari di i like monday hard rock cafe

Trio Lestari menghibur penonton I Like Monday lewat suara emas dan komedian di atas panggung.

Trio Lestari di I Like Monday, Hard Rock Cafe Jakarta, Senin [27/10]

Giliran tiga musisi bersuara emas yang tergabung dalam Trio Lestari: Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sondoro menghibur pengunjung Hard Rock Cafe [HRC] Jakarta dalam di event I Like Monday.

Siapa pun tahu dan bisa tebak, kalau bintang tamunya sekelas Trio Lestari, seperti apa suasana di HRC Jakarta. Yup, ramai dan padat. Terhitung sejak pukul 8 malam, open gate dimulai, pengunjung sudah berdatangan dan mengambil posisi sesuka hati mereka. Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang sudah menunggu tepat di depan panggung, dan duduk lesehan di lantai.

Konser I Like Monday tidak langsung dimulai dengan penampilan Glenn, Tompi, dan Sandy. Sebelumnya ada sambutan dari Dinda Nawangwulan, Inisiator Pink Shimmeric, sebuah organisasi yang peduli terhadap kanker payudara di Indonesia.

trio lestari di i like monday hard rock cafe

Dalam sambutannya, Dinda menjelaskan berbagai kegiatan di Pink Shimmerinc, sekaligus menghaturkan terima kasih kepada para pengunjung HRC Jakarta, yang memberikan sumbangan melalui konser I Like Monday Trio Lestari.

Sekadar informasi, dalam gelaran musik I Like Monday Oktober ini, tidak hanya sebagai ajang hiburan bagi para pengunjung HRC Jakarta, tapi juga menjadi bentuk dukungan terhadap gerakan Pinktober. Di mana HRC Jakarta bersama pengunjung berkontribusi terhadap isu kanker payudara.

Melalui uang sebesar Rp 50 ribu dari setiap tiket yang terjual, disumbangkan ke komunitas Pink Shimmer untuk disalurkan kepada penderita kanker payudara yang membutuhkan.

Suara emas dan komedi Trio Lestari

Malam semakin larut, pengunjung semakin padat, akhirnya tepat pukul 10 malam, tiga pria kompak berpakaian formal jas berwarna hitam, bersama para pemain musiknya naik ke atas panggung. Seketika riuh penonton pun terdengar menyambut Trio Lestari!

Tanpa embel-embel kata sambutan pembuka, musik up beat meluncur, dan sukses membuat pengunjung HRC bergoyang. Lagu “Marilah Kemari” karya Titiek Puspa didendangkan Trio Lestari.

Trio Lestari di I Like Monday, Hard Rock Cafe Jakarta, Senin [27/10]

Sukses menggebrak lewat lagu hits di era 70-an, selanjutnya giliran ketiganya tampil solo. Dimulai Tompi membawakan lagu “Menghujam Jantung”, kemudian Sandy Sondoro dengan lagu “Kaulah”, dan Glenn membawakan lagu “Tega” membuat penonton bernyanyi bersama.

Bagi G-Readers, yang sudah beberapa kali menonton penampilan Trio Lestari, pasti tahu apa yang membuat mereka istimewa dan amat disukai, selain karena suara emasnya.

Ya, komedi berbau saling ledek antara ketiganya, memang paling menghibur tiada duanya. Glenn menjadi bahan ledekan, dan Tompi menjadi ahlinya meledek, sedangkan Sandy memang paling cool, tapi menjadi partner kompak bagi Tompi untuk “mem-bully” Glenn.

Berkali-kali, bahkan hampir satu lagu lama selesai, karena pertunjukkan komedi ala Trio Lestari ini. Penonton pun terlihat amat terhibur, dan terasa dekat dengan penyanyi idola mereka itu.

Selain membawakan lagu sendiri, Trio Lestari juga apik menampilkan cover lagu dari Iwa K “Bebas” dan Pharell Williams “Happy”, yang didaur ulang dengan aransemen yang super segar, dan jauh dari lagu aslinya. Salut!

Trio Lestari di I Like Monday, Hard Rock Cafe Jakarta, Senin [27/10]

Hanya itu? Tidak. Malam semakin panjang, dan Trio Lestari pun semakin memanjakan pengunjung HRC Jakarta, dengan mengenalkan secara khusus single kedua mereka, berjudul “Nurlela”.

Ahh… Rasanya amat puas menyaksikan penampilan Glenn, Tompi dan Sandy di I Like Monday Oktober. Bahkan, tidak rela bila mereka hanya membawakan 10 lagu saja. “We want more..we want more..” teriak penonton.

Sayangnya, Trio Lestari benar-benar menghilang dari panggung, setelah berpamitan dan menuntup penampilan dengan lagu “Gelora Cintaku”. «[teks @DonT_D4 | foto @bagusdimsum]

SHARE